Rayakan Valentine, Di Kebun Binatang ini Bisa Namai Kecoa untuk Pacar

WHO menyebut kecoa tergolong


Read More

Jakarta, CNN Indonesia

Dalam rangka menyambut Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang, Kebun Binatang Bronx dan San Antonio di Amerika Serikat, menawarkan pengunjung mengikuti program yang unik.

Pengunjung bisa menamai kecoa yang ada di kebun binatang memakai nama orang tersayang. Penamaan kecoa ini bisa menjadi kado istimewa di Hari Valentine.

Bukan hanya nama orang tersayang, gabungan nama kamu dengan pasangan juga bisa dipakai untuk menamai kecoa dalam program di kebun binatang ini.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Seperti dikutip UPI, Kebun Binatang Bronx, New York, memilih kecoa madagaskar sebagai bintang untuk dinamai pengunjung. Bukan hanya memberi nama, pengunjung juga bisa memperoleh beragam suvenir kecoa, dari mulai kaus kaki kecoa, boneka kecoa, sampai pertemuan virtual dengan kecoa.

“Anda tidak selalu memiliki kata-kata yang tepat, tapi Anda masih bisa membuat mereka merinding. Beri nama kecoak untuk pasangan romantis kalian saat Valentine, karena kecoa itu abadi,” bunyi iklan itu di situs resmi kebun binatang terkait.

Tak jarang kecoa dicap sebagai binatang yang kotor dan menjijikkan. Namun, Kebun Binatang Bronx menganggap kecoa adalah spesies yang spesial. Kecoa adalah contoh makhluk hidup dengan vitalitas kuat karena mampu hidup di semua kondisi. Kecoa juga disebut mampu bertahan hidup tanpa makanan selama dua minggu asal tersedia air.

Selain Kebun Binatang Bronx, Kebun Binatang San Antonio juga membuat program di Hari Valentine dengan melibatkan kecoa. Kebun Binatang San Antonio melakukan pendekatan yang berbeda dengan penggalangan dana bertajuk “Cry Me a Cockroach”.

Kebun Binatang San Antonio bakal membantu melenyapkan ingatan masa lalu kamu bersama mantan, sebagai penyembuh patah hati sejati. “Caranya, dengan memberi makan hewan pilihan Anda kepada hewan lain,” demikian tertulis di situs web kebun binatang itu.

Hewan yang dipilih bisa kecoa. Program valentine Kebun Binatang San Antonio membuat pengunjung yang punya pengalaman baru putus cinta untuk memberi nama kecoak atau tikus, serta sayuran sesuai dengan nama mantan, sebelum akhirnya dijadikan santapan hewan lain.

Selain itu, ada juga program lain di Kebun Binatang San Antonio, yakni menawarkan lilin beraroma kotoran kuda nil sebagai hadiah valentine untuk orang tersayang. Pengelola kebun binatang San Antonio menyebut kotoran merupakan parfum dan dipakai untuk membuat calon pasangannya terkesan.

(wiw)

[Gambas:Video CNN]



Sumber: www.cnnindonesia.com

Related posts