Rayakan Hari Ayah, Aaliyah Massaid Kenang Momen Bersama Adjie Massaid: Aku Berharap Bisa Memeluk

Suara.com – Sejumlah artis turut merayakan Hari Ayah yang jatuh pada hari ini, 12 November tak terkecuali Aaliyah Massaid.

Di momen Hari Ayah ini, Aaliyah Massaid mengunggah kenangan masa kecilnya ketika sang ayah, Adjie Massaid masih berada di sisinya.

Read More

Pada unggahannya tersebut, Aaliyah Massaid mengucapkan selamat Hari Ayah untuk mendiang Adjie Massaid yang dianggapnya sebagai cinta pertama dan segalanya dalam hidup.

“Selamat hari ayah untuk cinta dalam hidupku. Cinta pertamaku, hatiku, segalanya bagiku,” tulis Aaliyah Massaid, Minggu (12/11/2023).

Kekasih Thariq Halilintar ini juga berharap bisa merasakan pelukan dan merayakan Hari Ayah bersama ayahnya, Adjie Massaid.

Aaliyah Massaid di kawasan Gandaria, Jakarta, Jumat (27/10/2023). [Suara.com/Yoga]

“Bagaimana surga di atas sana pa? Aku berharap aku bisa memelukmu dan merayakan hidup bersamamu,” lanjutnya.

Aaliyah Massaid lantas curhat bahwa ada banyak hal yang terjadi dalam hidupnya belakangan ini.

Namun, anak Reza Artamevia ini nampaknya memilih tak peduli dengan setiap tantangan hidup yang dilaluinya, karena merasa hidupnya masih diberi keberkahan.

Di sisi lain, Aaliyah Massaid juga percaya bahwa mendiang ayahnya, Adjie Massaid selalu menjaganya sehingga dirinya berjanji akan menjadi pribadi lebih baik setiap harinya.

“Akhir-akhir ini, banyak hal-hal berbeda yang terjadi di sini. Tetapi, aku masih diberkati tak peduli seberapa keras tantangannya, karena aku tahu papah menjagaku dari atas sana. Aku akan terus mencoba yang terbaik setiap harinya untukmu, Alfatihah,” kata Aaliyah Massaid.

Unggahan Aaliyah Massaid ini pun mendapat dukungan dari keluarga dan teman-temannya, seperti Tissa Biani.

“Al Fatihah buat papa papa kita,” kata Tissa Biani.

“I love you so much,” kata Zahwa Massaid.

“Al Fatihah,” kata Rossa.



Sumber: www.suara.com

Related posts