Ramalan Shio Tikus Tahun 2023: Pintu Rezeki Banyak Terbuka

Pada tahun 2023, pintu rezeki bagi para pemilik shio Tikus diprediksi semakin terbuka. Berikut ramalan lengkap shio Tikus di tahun 2023.

Jakarta, CNN Indonesia

Tahun 2023 disebut sebagai tahun Kelinci Emas. Bagaimana ramalan nasib shio Tikus di tahun 2023 ini?

Read More

Shio Tikus menaungi mereka yang lahir pada tahun 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008, dan 2020. Mereka dikenal sebagai pribadi yang cerdas, tenang, menarik, agresif, serba bisa, dan suka menolong.

Suhu Tan, konsultan feng shui dan ba zi, mengatakan bahwa pada tahun 2023, shio Tikus dipengaruhi oleh rasi bintang Tai Yin atau hawa energi rembulan. Hal ini membawa dampak positif, baik dari segi kehidupan asmara, keuangan, dan kesehatan.

Asmara

Ramalan shio Tikus bakal berbeda antara wanita dan pria.

Buat wanita, Suhu Tan menyebut bahwa bintang jodoh sedang terbuka, aura feminin naik ke permukaan dan kepercayaan diri bangkit. Namun, hal ini perlu diimbangi dengan kewaspadaan sebab berpotensi menimbulkan konflik.

“Banyak muncul orang yang sirik, dengki, yang enggak suka dia mendapat kemajuan, mendapat pasangan. Banyak orang berusaha bermain dengan cara enggak bagus, bahkan bisa memberikan pengaruh energi negatif dan merusak bintang bagusnya dia,” jelas Suhu Tan saat berbincang dengan CNNIndonesia.com, beberapa waktu lalu.

Sementara pria bershio Tikus disarankan untuk lebih berhati-hati dalam menjaga hubungan. Pasalnya, akan ada banyak godaan dari orang ketiga.

Kehadiran orang ketiga berpotensi merusak hubungan rumah tangga atau jalinan kedekatan dengan calon pasangan potensial. Bukan hal mustahil jika nanti terjadi keretakan, putus hubungan, atau perceraian buat yang sudah berumah tangga.

Keuangan


Ilustrasi. Pintu rezeki diprediksi semakin terbuka lebar bagi pemilik shio Tikus di tahun 2023. (iStockphoto)

Ramalan shio Tikus tahun ini cenderung mendapatkan angin segar. Mereka bisa berkiprah lebih kuat atau mengambil peran lebih baik dalam aspek keuangan.

“Pintu hoki, pintu rezeki banyak terbuka, tergantung lini mana yang mau diambil. Bahkan muncul dukungan, orang-orang yang bisa memberikan back up, dan dukungan fasilitas yang kuat,” ujarnya.

Kesehatan

Secara umum, kesehatan shio Tikus terbilang cukup bagus tahun ini. Namun, Suhu Tan memberikan catatan shio Tikus perlu waspada akan kemungkinan pengaruh energi negatif.


Gif banner Allo Bank

(els/asr)



[Gambas:Video CNN]




Sumber: www.cnnindonesia.com

Related posts