Ramalan Shio Monyet Tahun 2023: Bakal Kelimpahan Anugerah

Shio Monyet tampaknya bakal kelimpahan anugerah di tahun 2023. Simak ramalan Shio Monyet 2023 berikut ini.

Jakarta, CNN Indonesia

Shio Monyet tampaknya bakal kelimpahan anugerah di tahun 2023. Simak ramalan Shio Monyet 2023 berikut ini.

Read More

Shio Monyet menaungi mereka yang lahir pada tahun 1956, 1968, 1980, 1992, 2004, dan 2016. Shio Monyet dikenal lucu dan punya selera humor tinggi. Mereka dengan mudah menghibur dan membuat orang lain tertawa. Sifat pemaaf mereka pun membuat Shio Monyet memilih memaafkan daripada membalas perbuatan buruk orang lain.

Konsultan feng shui dan ba zi Suhu Tan berkata bahwa Shio Monyet tahun ini dipengaruhi oleh bintang Long De. ‘Long’ berarti naga, ‘de’ berarti kebajikan. Long De secara umum berarti anugerah naga.

“Ini bintang bagus yang membuat seseorang berkembang daya kreativitasnya, inovatif, ketajaman feeling, intuisi bagus,” kata Suhu Tan pada CNNIndonesia.com, beberapa waktu lalu.

Dengan semua ini, Shio Monyet mampu mengambil langkah, keputusan atau kebijakan yang brilian, tepat, dan menguntungkan demi mengangkat performanya.

Berikut peruntungan Shio Monyet di tahun 2023 secara lengkap.

Asmara

Asmara Shio Monyet di tahun 2023 akan bergelora dan kehidupan rumah tangga juga cukup bergairah. Situasi diliputi kebahagiaan layaknya suasana pesta yang menyenangkan.

Keuangan

Firasat tajam, banyak ide, dan gagasan cemerlang membawa keberuntungan buat Shio Monyet dalam hal keuangan, baik yang berkaitan dengan bisnis maupun karier. Shio Monyet memiliki pemikiran atau gagasan serta kebijakan yang diapresiasi banyak orang.

“Ini membuka peluang untuk membuat orang tertarik untuk membuat ikatan kerja atau kontrak dengan dia,” imbuh Suhu Tan.

Kesehatan

Kesehatan Shio Monyet di tahun 2023 terbilang cukup bagus. Hanya saja, Shio Monyet tak boleh terlena begitu saja.

Secara umum, semua shio tetap harus hati-hati dan menjaga kesehatan terutama dalam ranah kesehatan pencernaan di tahun Kelinci.


(els/asr)



[Gambas:Video CNN]







Sumber: www.cnnindonesia.com

Related posts