Ramalan Shio Kuda Tahun 2023: Siap-siap Bahagia

Shio Kuda tampaknya bakal bergelimang kebahagiaan di tahun Kelinci 2023. Simak ramalan lengkap Shio Kuda di tahun 2023 berikut ini.

Jakarta, CNN Indonesia

Shio Kuda tampaknya bakal bergelimang kebahagiaan di tahun Kelinci 2023. Simak ramalan lengkap Shio Kuda di tahun 2023 berikut ini.

Read More

Shio Kuda menaungi mereka yang lahir pada tahun 1954, 1966, 1978, 1990, 2002, dan 2014. Mereka adalah pribadi yang ceria, mudah bergaul, lucu, dan pemaaf. Shio Kuda tetap bisa menemukan kesenangan meski dalam situasi sedih.

Tahun ini bakal jadi tahun yang baik buat Shio kuda. Konsultan feng shui dan ba zi Suhu Tan berkata bahwa Shio Kuda sedang dipengaruhi bintang Fu De yang berarti kebajikan dan keberuntungan. Dengan kata lain, bintang rezeki atau hoki sedang menaungi Shio Kuda.

“Keuangan, rezeki ada hoki, ada keberuntungan luar biasa,” ujar Suhu Tan pada CNNIndonesia.com, beberapa waktu lalu.

Meski demikian, ia menyarankan agar Shio Kuda tidak arogan, sombong, atau merasa sok berkat kesuksesan dan keberuntungan ini. Sikap pamer dan foya-foya bisa membuat berkat bintang keberuntungan cepat hilang.

Berikut ramalan lengkap Shio Kuda di tahun 2023.

Asmara

Kehidupan percintaan Shio Kuda sedang cerah. Hal ini berlaku baik bagi mereka yang sudah berumah tangga atau yang sedang pacaran. Ada suasana gembira layaknya pesta meriah.

Keuangan


Ilustrasi. Keuangan Shio Kuda di tahun 2023 sedang cemerlang. (iStockphoto)

Dalam hal keuangan, Shio Kuda tak perlu banyak cemas sebab bakal ada hoki luar biasa yang menanti.

Suhu Tan menuturkan Shio Kuda akan mendapatkan banyak proyek prestisius di tahun ini. Proyek-proyek yang tertunda bisa terlaksana tahun ini.

Selain itu, penghasilan Shio Kuda juga diprediksi meningkat. Mereka juga akan memperoleh apresiasi atau penghargaan atas kinerja yang bagus di tempat kerja.

“Muncul juga kolega, mitra atau relasi yang memberikan dukungan atau membukakan jalan buat mendapat proyek baru,” imbuhnya.

Kesehatan

Kesehatan Shio Kuda di tahun 2023 secara umum terbilang bagus. Dengan demikian, rencana-rencana tahun ini bisa berjalan sesuai yang diinginkan.

Hanya saja, Anda tetap harus waspada akan potensi masalah kesehatan secara umum di tahun Kelinci Emas.

“Secara umum buat semua shio tahun depan harus lebih concern masalah kesehatan. Banyak bermunculan bakteri baru yang ganggu kualitas pencernaan,” kata Suhu Tan.


Gif banner Allo Bank

(els/asr)



[Gambas:Video CNN]




Sumber: www.cnnindonesia.com

Related posts