Ramalan Shio Kelinci Tahun 2023: Waspada Keselamatan Jiwa

Tahun 2023 tampaknya bukan tahun yang baik bagi Shio Kelinci. Berikut ramalan lengkap Shio Kelinci di tahun 2023.

Jakarta, CNN Indonesia

Shio Kelinci di tahun 2023 sepertinya perlu lebih banyak berjuang dan berdoa sebab ini bukan tahun yang baik baginya. Simak ramalan lengkap Shio Kelinci 2023 dari Suhu Tan, konsultan feng shui dan ba zi.

Read More

Orang dengan Shio Kelinci lahir pada tahun 1963, 1975, 1987, 1999, 2011, dan 2023. Pemilik shio kelinci dikenal punya sifat lemah lembut, sopan, dan perhatian sehingga memiliki banyak teman. Di sisi lain, mereka juga merupakan pribadi yang kerap kesulitan mengambil keputusan.

Di tahun Kelinci, kondisi pemilik Shio Kelinci tampaknya tidak baik. Mereka terkena bintang Tai Shu yang berarti usia nahas.

“Sesuai namanya, usia nahas atau usia apes artinya, Shio Kelinci tahun ini hati-hati dengan hal-hal yang bisa membahayakan keselamatan jiwa,” kata Suhu Tan saat berbincang dengan CNNIndonesia.com, beberapa waktu lalu.

Shio Kelinci akan banyak berhadapan dengan stres dan gesekan berkepanjangan. Namun untungnya, Shio Kelinci biasanya punya semangat dan daya juang tinggi. Mereka pun akan tahan banting dengan semua yang dialaminya tahun ini.

Meski bukan di tahun keberuntungannya, Shio Kelinci tetap bisa mendapatkan hasil dan menangkap bintang hoki selama tetap gigih dalam berusaha.

Berikut ramalan lengkap Shio Kelinci di tahun 2023.

Asmara

Bintang Tai Shu juga membawa pengaruh dalam asmara Shio Kelinci. Ada banyak potensi benturan meski tak ada gangguan pihak ketiga. Baik mereka yang sudah berumah tangga maupun pacaran, rawan terjadi keributan dan gesekan cukup serius.

Keuangan


Ilustrasi. Tahun 2023 tampaknya bukan tahun yang baik bagi Shio Kelinci. (iStockphoto)

Banyak kegiatan berkaitan dengan keuangan dan rentan menimbulkan stres tinggi. Shio Kelinci cenderung sulit mendapatkan hoki atau keberuntungan.

Namun, hoki bukan hal yang tidak mungkin bagi Shio Kelinci selama mau kerja keras.

Kesehatan

Secara umum, kondisi kesehatan Shio Kelinci di tahun 2023 cukup buruk. Daya tahan tubuh cenderung menurun sehingga rentan terkena penyakit.

Shio Kelinci harus waspada sebab bisa saja kondisi kesehatan ini membahayakan jiwa.

“Hal-hal yang bisa membahayakan keselamatan jiwa ini bisa datang karena dampak wabah atau penyakit, bisa juga karena musibah atau bencana,” kata Suhu Tan.


Gif banner Allo Bank

(els/asr)



[Gambas:Video CNN]




Sumber: www.cnnindonesia.com

Related posts