Ramalan Shio Babi Tahun 2023: Hati-hati Lingkungan Toksik

Tahun Kelinci bukan tahun keberuntungan bagi Shio Babi. Simak ramalan lengkap Shio Babi di tahun 2023 berikut ini.

Jakarta, CNN Indonesia

Di tahun 2023, Shio Babi tampaknya perlu lebih waspada. Tahun Kelinci bukan tahun keberuntungan Shio Babi.

Read More

Simak ramalan lengkap Shio Babi di tahun 2023 dari Suhu Tan, konsultan feng shui dan ba zi berikut ini.

Shio Babi adalah mereka yang lahir pada tahun 1959, 1971, 1983, 1995, 2007, dan 2019. Mereka merupakan pribadi yang jujur dan selalu menepati janji sehingga disukai orang lain. Shio Babi juga seorang pekerja keras, bijaksana, dan hidup dengan kesederhanaan.

Hanya saja, tahun ini Shio Babi terkena bintang Wu Gui atau lima setan. Suhu Tan berkata bahwa Wu Gui merupakan bintang yang membawa pengaruh buruk.

“Gabungan Tian Gou dan Bai Ho, jadi lebih ganas. Kehidupannya dipenuhi orang tidak bermoral, orang yang disebut xiao ren atau manusia rendah budi,” jelas Suhu Tan pada CNNIndonesia.com, beberapa waktu lalu.

Sepanjang 2023, Shio Babi akan banyak menemukan orang-orang yang tidak tahu terima kasih saat ditolong. Alih-alih berterima kasih, lanjut Suhu Tan, orang-orang ini justru bakal melontarkan cibiran di belakang Anda. Hal ini bakal memicu rasa kecewa, sakit hati, hingga khilaf.

Berikut peruntungan Shio Babi di tahun 2023.

Asmara


Ilustrasi. Asmara Shio Babi di tahun 2023 tampaknya berjalan kurang baik. (iStockphoto)

Shio Babi mudah terprovokasi pihak ketiga. Menelan mentah-mentah omongan orang lain mudah memicu prasangka buruk.

Ingat, tidak semua pendapat orang lain harus dituruti atau dipraktikkan begitu saja.

Keuangan

Kehadiran orang-orang rendah budi ini turut memengaruhi kondisi keuangan Shio Babi. Di lini ini, bisa terjadi banyak benturan, gesekan, dan keributan.

“Otomatis berpengaruh ke keuangan, kemampuan mengendalikan usaha, human error, ambil keputusan yang [berdampak] buruk,” imbuh Suhu Tan.

Kesehatan

Rasa sakit hati dan kecewa bisa mengarah ke perbuatan-perbuatan di luar logika dan merugikan diri sendiri. Shio Babi rentan mengalami kecelakaan yang menimbulkan perdarahan sampai membahayakan jiwa.

Shio Babi di tahun 2023 juga gampang diserang gangguan energi negatif yang membuat kondisi kesehatan jadi cenderung kurang bagus.

(els/asr)



[Gambas:Video CNN]







Sumber: www.cnnindonesia.com

Related posts