Ramalan Shio Ayam Tahun 2023: Ekstra Hati-hati Sepanjang Tahun

Bisa dibilang, nasib Shio Ayam di tahun 2023 tak begitu baik. Simak ramalan lengkap Shio Ayam di tahun 2023 berikut ini.

Jakarta, CNN Indonesia

Bisa dibilang, nasib Shio Ayam di tahun 2023 tak begitu baik. Anda perlu ekstra hati-hati di banyak lini kehidupan.

Read More

Simak ramalan lengkap Shio Ayam di tahun 2023 berikut ini.

Shio Ayam adalah mereka yang lahir pada tahun 1957, 1969, 1981, 1993, 2005, dan 2017. Shio Ayam dikenal memiliki penampilan menarik.

Mereka dikenal perfeksionis sehingga mudah marah ketika ada yang tidak sesuai dengan keinginan. Namun, di balik sikap perfeksionis itu, mereka ada pribadi yang tulus dalam membantu orang lain.

Suhu Tan, konsultan feng shui dan ba zi, mengatakan bahwa tahun ini Shio Ayam terkena pengaruh bintang Shui Po yang berarti usia pecah.

“Ini satu-satunya shio yang terkena hukum ciong atau zhong,” ujar Suhu Tan pada CNNIndonesia.com, beberapa waktu lalu.

Daya juang Shio Ayam sedang menurun. Begitu pula dengan semangat dan gairah hidupnya.

Berikut peruntungan Shio Ayam di tahun 2023.

Asmara

Zhong atau ciong akan memengaruhi kehidupan Shio Ayam dari berbagai sisi, termasuk asmara. Suhu Tan menyebut bahwa situasi percintaan Shio Ayam sedang kalut, bahkan ada relasi yang rusak.

Keuangan


Ilustrasi. Ada banyak konflik yang akan dialami Shio Ayam di tahun 2023 berkaitan dengan bisnis. (iStock/Kannika Paison)

Ada banyak konflik, benturan dengan berbagai macam pihak termasuk keluarga, saudara, orang tua, juga rekan bisnis. Kondisi diri sedang mudah tersinggung, sensitif, labil, mudah stres, dan komunikasi kerap tidak nyambung alias miscommunication.

“Hati-hati, jangan terlalu gampang percaya orang karena mudah terkena jerat penipuan,” imbuhnya.

Kesehatan

Kondisi kesehatan Shio Ayam di tahun 2023 sedang tidak bagus. Bahkan, sebut Suhu Tan, ada kondisi kesehatan yang bisa mengancam jiwa Shio Ayam.

Suhu Tan berpesan agar Shio Ayam benar-benar menjaga diri, termasuk dengan mengontrol pola makan, olahraga teratur, dan mengatur pola istirahat.

“Di samping musibah, bencana, yang bisa membahayakan keselamatan jiwa itu antibodi turun drastis, membuat dia gampang kena penyakit berbahaya,” katanya.

(els/asr)



[Gambas:Video CNN]







Sumber: www.cnnindonesia.com

Related posts