Ramalan Shio Anjing Tahun 2023: Banyak Jalan yang Buntu

Shio Anjing sebaiknya tak memulai hal-hal baru di tahun 2023 ini. Simak ramalan lengkap Shio Anjing di tahun 2023.

Jakarta, CNN Indonesia

Shio Anjing sebaiknya tak memulai hal-hal baru di tahun 2023 ini. Sesuatu yang sifatnya rutin akan membuat mereka selamat melalui tahun Kelinci.

Read More

Shio anjing menaungi mereka yang lahir pada tahun 1958, 1970, 1982, 1994, 2006, dan 2018. Mereka adalah pribadi yang adil dan jujur sehingga banyak disukai. Mereka pun cenderung konservatif atau bersifat tradisional sehingga kurang bisa menerima hal-hal baru.

Suhu Tan, konsultan feng shui dan ba zi, menuturkan bahwa Shio Anjing dipengaruhi bintang Si Fu yang berarti kartu mati.

“[Tahun ini] sangat tidak bagus memulai, melakukan bisnis baru, pindah kerja, meluncurkan produk baru, mulai menjalin hubungan atau relasi [baru] dengan siapa pun,” ujar Suhu Tan pada CNNIndonesia.com, beberapa waktu lalu.

Berikut peruntungan Shio Anjing di tahun 2023 secara lengkap.

Asmara

Sebaiknya hubungan dijaga baik-baik, sebab keretakan akan sulit untuk diperbaiki atau dimediasi. Hal ini pun berlaku dalam hubungan atasan-bawahan, sesama teman, juga hubungan keluarga.

“Berusahalah untuk tidak mengomentari atau terlalu banyak mencampuri urusan orang lain agar tidak tersangkut urusan berkepanjangan,” pesan Suhu Tan.

Keuangan


Ilustrasi. Keuangan Shio Anjing akan banyak bertemu jalan buntu. (iStockphoto/Vladimir Simovic)

Kartu mati memengaruhi dalam hal keuangan Shio Anjing. Mereka akan cenderung menemukan jalan buntu sehingga berdampak pada kegagalan. Banyak kerja yang gagal di penghujung proses sehingga harus mulai lagi dari awal.

Jika Shio Anjing memiliki piutang, kemungkinan Anda akan sulit saat menagihnya atau bahkan tidak berhasil.

Suhu Tan pun menyarankan agar Shio Anjing lebih tenang dan menjalankan aktivitas yang sifatnya rutinitas, bukan ekspansi atau spekulasi.

“Yang baru normal, baru saja gagal, apalagi spekulasi. Risiko mengalami kerugian di depan mata tidak kecil,” imbuhnya.

Kesehatan

Shio Anjing harus pintar-pintar jaga kesehatan. Jika sakit, Shio Anjing kemungkinan akan kesulitan mencari obatnya karena pengaruh kartu mati.

(els/asr)



[Gambas:Video CNN]




Sumber: www.cnnindonesia.com

Related posts