Pura-pura Sakit Demi Bisa Liburan, Malah Ketemu Atasan di Pesawat

Hanya penumpang dengan kategori Able Bodied Passengers (ABP) yang diperkenankan duduk dekat emergency exit atau pintu darurat pesawat.


Read More

Jakarta, CNN Indonesia

Pengalaman lucu dialami seorang karyawan yang juga TikToker asal Australia. Dia mengaku telah beralasan sakit ke kantornya agar bisa pergi liburan.

Tapi, setelah pura-pura sakit demi berangkat liburan, karyawan bernama Leila Soares ini malah bernasib sial. Dia bertemu dengan atasan di kantornya dalam pesawat yang sama.

Alasan berpura-pura sakit itu diakuinya karena dia sudah telanjur memesan tiket penerbangan untuk liburan. Ternyata, jatah cutinya tidak cukup sehingga dia memutar otak dan beralasan sedang sakit.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Betapa terkejutnya Leila ketika melihat sang bos berada di dalam penerbangan yang sama dengan dirinya. Dia pun langsung mencoba menyamar dengan memakai masker, topi bisbol, dan kacamata hitam, supaya tidak dikenali atasannya.

Meski melihat atasannya, Leila malah merekam dirinya di pesawat itu dan mengunggahnya ke akun platform TikTok pribadinya, @leilabelosoares.

“Mengirim pesan kepada bos saya untuk izin sakit hanya untuk menemukan dia di penerbangan yang sama,” tulis Leila dalam video yang diunggah ke platform TikTok dan menjadi viral.

Video Leila di TikTok tersebut sampai Rabu (24/1) telah disaksikan lebih dari 11,7 juta kali. Beragam komentar disampaikan warganet tentang kejadian menggelikan yang dialami Leila.

@leilabelosoares And a oop #fyp ♬ sonido original – Nando Hernández 🚀

“Mirip seperti ketika saya izin sakit dan berakhir di foto saya di sebuah koran dalam sebuah acara,” tulis seorang warganet di kolom komentar.

Ada juga warganet yang memberi masukan kepada Leila, jika pada akhirnya dia ketahuan oleh atasannya. “Beritahu dia dengan ‘Saya harus terbang untuk janji temu dengan dokter saya’.”

Sementara warganet yang lain meledeknya karena kejadian itu. “Oops kamu dalam masalah.”

(wiw)

[Gambas:Video CNN]



Sumber: www.cnnindonesia.com

Related posts