Promotor Ravel Entertainment Janjikan Full Refund Tiket Penonton konser BMTH di Hari Ke 2, Bagaimana dengan Hari Pertama

Suara.com – Resmi mengumumkan konser Bring Me The Horizon atau BMTH batal digelar hari ke-2 pihak promotor, Ravel Entertainment menjanjikan bakal mengembalikan tiket kepada para penggemarnya.

Hal tersebut diungkap CEO Ravel Entertainment, Ravel Junardy di Instagram.

Read More
Band BMTH Resmi Gagal Manggung di Hari Kedua (Instagram/@Ravel Entertainment)

“Sebagai bentuk pertanggung jawaban, Ravel Entertainment akan memberikan refund secara proporsional untuk hari pertama dan juga full refund untuk hari ke-2,” tulisnya.

Untuk pengambilan refund tiket pihak promotor belum menjelaskan secara detail.

“Detail mekanisme refund akan kami infokan di sosial media resmi Ravel Entertainment,” sambungnya.

Konser band asal Inggris, Bring Me The Horizon bertajuk Transcend Thy Self: Church of Genxsis awalnya bakal digelar dua hari berturut-turut pada 10-11 November 2023, di Beach Ancol, Jakarta Utara.

Bring Me The Horizon. [Instagram]
Bring Me The Horizon. [Instagram]

Konser di hari pertama pun sempat dilaksankan. Namun acara terhenti di tengah pertunjukan karena faktor panggung yang tidak disukai oleh para personel BMTH.

Kabarnya kondisi panggung sangat mengkhawatirkan. Semua goyang sehingga membuat beberapa video monitor dan speaker goyang.

Tidak hanya itu, para penonton yang membludak membuat venue para penonton berdesakan. Bahkan diantara mereka  ada yang pingsan karena tidak kuat berdesakan.

Sumber: www.suara.com

Related posts