Prada Jual Paperclip Seharga Rp6 Juta, Berminat Beli?

Brand fashion mewah asal Italia Prada baru saja memasarkan paperclip atau penjepit kertas yang dibanderol seharga £340 atau Rp6 juta.


Read More

Jakarta, CNN Indonesia

Brand fashion mewah asal Italia Prada baru saja memasarkan paperclip atau penjepit kertas yang dibanderol seharga £340 atau Rp6 juta.

Sekilas tampak seperti penjepit kertas biasa, benda kecil yang satu itu disebut sebagai “money clip.”

Ini bukanlah pertama kalinya Prada merilis paperclip mewah. Pada 2017, jenama tersebut meluncurkan produk yang sama, namun kali ini harganya lebih terjangkau £145 atau setara Rp2,4 juta.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Melalui situs resminya, Prada menampilkan sebuah gambar paperclip dengan tulisan Prada di salah satu sisinya.

“Penjepit uang dengan ukiran huruf logo Prada,” tulis keterangan produk tersebut dikutip melalui situs resmi Prada pada Kamis (18/1).

Dalam situsnya, mereka juga memerinci paperclip itu terbuat dari perak 925 dengan panjang hanya sekitar 6,5 centimeter.

Kemunculan moneyclip Prada tersebut lantas jadi buah bibir para warganet di media sosial. Banyak warganet menilai paperclip seharga Rp6 juta terlalu berlebihan untuk sebuah stationary.

Prada bukan satu-satunya merek fashion mewah yang tampil dengan desain aneh dalam beberapa tahun terakhir. Pada November tahun lalu, Balenciaga meluncurkan rok handuk berbahan katun terry.

Rok unisex ini dibanderol dengan harga 925 dollar AS atau sekitar Rp14 juta. Rok yang tersedia dalam ukuran kecil dan sedang ini memiliki dua kancing di bagian pinggang.

Raksasa furnitur IKEA mengendalikan handuk Balenciaga dengan memperkenalkan ‘Rok Handuk VINARN’ miliknya sendiri.

Dalam postingan yang meniru model Balenciaga, IKEA membagikan foto seorang model yang mengenakan rok handuk VINARN dengan harga 16 Euro.

Jadi, apakah Anda tertarik memiliki paperclip atau moneyclip seharga Rp6 juta dari Prada?

(pua/pua)

[Gambas:Video CNN]



Sumber: www.cnnindonesia.com

Related posts