Pertama Kali Syuting dengan Widyawati yang Terkenal Galak, Laura Basuki dan Fedi Nuril Lakukan Ini

Suara.com – Fedi Nuril dan Laura Basuki dipasangkan sebagai pemeran utama dalam film adaptasi sinetron lawas terkenal, Rumah Masa Depan. Ini merupakan kali ketiga mereka dipasangkan di film, tetapi keduanya sama-sama baru perdana berada di satu proyek yang sama dengan aktris senior Widyawati. 

Widyawati sendiri berperan sebagai seorang mertua galak bernama Kokom. Menariknya, aktris 73 tahun itu mengakui bahwa bukan hanya di film, melainkan sifat aslinya di kehidupan nyata memang galak.

Read More
Widyawati. (Instagram/@widyawati_sophiaan)

“Saya aslinya memang galak banget lho. Tapi ya untuk menjadi peran ini saya tergantung dari sutradara,” kata Widyawati di acara rilis poster dan trailer resmi film Rumah Masa Depan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (9/11/2023).

Laura Basuki sendiri juga sudah menduga karakter Widyawati adalah seorang yang profesional dan hal itu terbukti saat mereka beradu akting. Namun bintang film Sleepcall itu mengakui Widyawati sebagai sosok senior yang hangat.

“Sebenarnya syuting sama Ibu Wid itu sesuai ekspetasi sih. Aku memang pikir Bu Wid ini sangat profesional, pasti ontime, kritis, menggali skrip sangat detail, dan dia hangat ke pemain juniornya,” ujar Laura Basuki di kesempatan yang sama.

Konferensi pers film Rumah Masa Depan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (9/11/2023). [Tiara Pangesti/Suara.com]
Konferensi pers film Rumah Masa Depan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (9/11/2023). [Tiara Pangesti/Suara.com]

“Jadi pas ketemu terbukti memang sangat baik dan hangat terbuka ngobrol sama semua orang,” katanya menyambung. 

Sementara Fedi Nuril mencoba akrab dengan Widyawati dengan cara lain. Sang aktor kerap mencoba melawak demi membuat aktris senior itu tertawa. Baru setelah itu Fedi berani untuk mengobrol lebih jauh dengan Widyawati. 

“Selain menjaga etika sopan santun, saya mau tahu Ibu Wid seberapa humoris sih. Jadi saya suka nyeletuk bercanda yang sangat berisiko enggak lucu, tapi kalau Bu Wid ketawa berarti asyik tuh. Dan alhamdulillah ketawa,” tutur Fedi Nuril. 

Sebagai informasi, film Rumah Masa Depan merupakan karya kolaborasi rumah produksi Mizan Pictures dan Max Pictures. Film tersebut direncanakan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 7 Desember mendatang. 

Sumber: www.suara.com

Related posts