Perceraian dengan Teuku Ryan Jadi Sorotan, Ria Ricis Asyik Main Futsal di Acara Prabowo-Gibran

Suara.com – Sejak menggugat cerai Teuky Ryan pada 30 Januari lalu, rumah tangga Ria Ricis menjadi perhatian. Alih-alih bicara soal perceraian, Ricis malah asyik mengisi hari dengan kegiatan lain.

Seperti hari ini, Jumat (2/2/2024), Ria Ricis ikut hadir dalam pertandingsn futsal antar artis yang jadi bagian kampanye Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Read More

Hadir memakai kostum biru langit yang jadi ciri khas pasangan Prabowo-Gibran, Ria Ricis tak banyak bicara saat tiba di area Indonesia Arena. Ibu satu anak ini mengabaikan pertanyaan awak media soal perceraiannya, dan langsung bergegas masuk ke ruang tunggu artis-artis pengisi acara.

Ria Ricis ikut dala pertandingan futsal yang digagas oleh tim kampanye Prabowo-Gibran di Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (2/2/2024). [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

Sementara saat acara berlangsung, Ria Ricis ikut berpartisipasi dalam laga yang mempertemukan Oke Gas FC melawan Omon FC. Tergabung dalam Omon FC, Ricis terlihat sangat menikmati momen bermain futsal bersama para artis. 

Sebenarnya, kontribusi Ria Ricis dalam tim terbilang minim. Adik Oki Setiana Dewi ini sangat jarang mengejar bola dan lebih banyak berlari kecil di area titik sepak mula.

Hanya saja, selebrasi Ria Ricis jadi yang paling heboh saat timnya berhasil mencetak gol. Ricis bahkan sempat menampilkan gaya split andalannya untuk menghibur rekan-rekan satu tim.

Ini bukan kali pertama Ria Ricis terlibat dalam kegiatan Prabowo-Gibran. YouTuber ternama ini mulai berpartisipasi sejak debat capres cawapres keempat pada 21 Januari 2024 kemarin.

Setelahnya, Ria Ricis aktif mengikuti kegiatan kampanye Prabowo-Gibran. Salah satunya seperti ketika ikut dalam rombongan artis pendukung paslon nomor urut 2 di Semarang, Jawa Tengah pada 29 Januari 2024 lalu.

Sebagaimana diketahui, Ria Ricis resmi mendaftarkan gugatan cerai terhadap Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan terdaftar sejak 30 Januari 2024 kemarin.

Ria Ricis dan Teuku Ryan umumkan kehamilan. [Instagram]
Ria Ricis dan Teuku Ryan umumkan kehamilan. [Instagram]

Isu masalah rumah tangga Ria Ricis sebenarnya sudah tercium sejak awal 2023. Saat itu, Ricis kedapatan tak lagi memakai cincin kawin pemberian Teuku Ryan.

Tak berhenti sampai di situ, Ria Ricis juga sempat mengunggah tulisan di Instagram tentang 11 penyebab hancurnya rumah tangga. Namun tak lama setelah diunggah, Ricis menghapus postingan itu.

Sampai pada April 2023, Ria Ricis menjawab isu masalah rumah tangga dengan Teuku Ryan. Ia membenarkan bahwa memang sempat ada ujian dalam pernikahan mereka.

Namun di waktu bersamaan, Ria Ricis menegaskan masalah rumah tangga dengan Teuku Ryan sudah teratasi. Mereka bahkan sudah merayakan Idul Fitri bersama.

Hanya saja beberapa waktu belakangan, rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan disorot lagi. Selain kedapatan tidak memakai cincin kawin lagi, Ricis juga absen saat Ryan menghadiri wisuda S2 di kampusnya.

Sorotan sempat mereda setelah Teuku Ryan dan Ria Ricis umrah bareng. Diduga, keduanya sudah berbaikan usai diterpa masalah.

Kendati begitu, Teuku Ryan dan Ria Ricis belum pernah terlihat bersama sejak pulang umrah. Sampai akhirnya, muncul kabar bahwa Ricis sudah menggugat cerai Ryan. 

Sama seperti Ria Ricis, Teuku Ryan juga belum memberikan tanggapan resmi soal perceraian mereka.

Sumber: www.suara.com

Related posts