Perawat RS Elisabet Ganjuran Bantul Meninggal di Kamar Mandi Ketika Bekerja, Ditemukan Dua Bekas Spet Suntik

SuaraJogja.id – Seorang perawat RS Elisabet Ganjuran Bambanglipuro Bantul, YSIP (33) ditemukan meninggal Dunia di dalam kamar mandi tempatnya bekerja Sabtu (6/1/2024) pagi. Di dekat tubuhnya ditemukan dua bekas spet suntikan.

Read More

Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Korban diperkirakan meninggal dunia 2 jam sebelum jasadnya ditemukan. Pihak keluarga menyatakan korban tidak memiliki riwayat penyakit.

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana W menuturkan korban ditemukan Sabtu pagi sekira jam 05.30 WIB oleh rekannya. Penemuan jasad korban bermula ketika korban bersama rekannya masuk piket jaga malam. Namun korban tak terlihat saat jadwal pemeriksaan pasien di bangsal atau ruang rawat inap.

“Rekan korban perasaannya tidak enak khawatir terjadi sesuatu pada perempuan tersebut, “kata Jeffry dikutip, Minggu (7/1/2024).

Usai melakukan pemeriksaan, salah satu rekan korban mencoba mencari yang bersangkutan di kamar mandi karyawan. Saat itu salah satu pintu kamar mandi karyawan pintunya tertutup dan dikunci dari dalam.

Rekan korban tersebut memanggil temannya untuk kemudian membuka paksa pintu kamar mandi. Mereka kemudian bersama-sama mendobrak pintu kamar mandi hingga akhirnya bisa dibuka. Saat pintu dapat dibuka, korban sudah terlihat terlentang dengan kepala di sebelah utara.

“Kejadian ini kemudian di laporkan ke direksi dan diteruskan ke Polsek Bambanglipuro,” ujarnya.

Petugas kepolisian bersama tim Inafis Polres Bantul kemudian mendatangi lokasi kejadian dan langsung melakukan olah TKP. Bersama dokter di RS tersebut mereka melakukan pemeriksaan jasad korban.

Hasil Pemeriksaan medis dari dokter RS Elisabet Ganjuran menjelaskan bahwa tidak ada tanda penganiayaan. Korban diperkirakan meninggal 2 jam sebelum ditemukan. Penyebab korban meninggal dunia belum bisa dipastikan karena hanya pemeriksaan luar korban.

“Ditemukan bekas spet suntikan 2 [dua] buah di TKP, Menurut keterangan keluarga korban tidak ada riwayat sakit, ” ujarnya.

Kontributor : Julianto

Sumber: jogja.suara.com

Related posts