Penasaran Wajah Baru TMII? Ini Harga Tiket Masuk dan Cara Belinya

Setelah direvitalisasi selama 10 bulan, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) hadir dengan wajah baru. Cara beli tiket masuknya lewat online di situs resminya.

Jakarta, CNN Indonesia

Read More

Setelah direvitalisasi selama 10 bulan, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) hadir dengan wajah baru. TMII telah dibuka kembali secara terbatas mulai 20 November 2022.

Kini kamu bisa melihat lebih banyak ruang terbuka hijau di TMII. Selain itu, dengan wajah yang baru, TMII juga sekarang lebih ramah untuk pejalan kaki.

Wahana-wahana yang bisa dinikmati pengunjung selama uji pembukaan terbatas TMII antara lain, Istana Anak-Anak Indonesia, Teater IMAX Keong Mas, Kereta Gantung, Monorel Titihan Samirono, Taman Budaya Tionghoa Indonesia, Taman Among Putro Skyworld, Snowbay Waterpark, dan lain-lain.

TMII dikenal juga memiliki banyak museum yang menambah pengetahuan. Jika sudah rindu untuk berkunjung ke museum, di TMII kamu bisa melihat tak kurang dari 19 museum, beberapa di antaranya Museum Pusaka, Museum Olahraga, Museum Asmat, Museum Serangga, Museum Penerangan, dan lain-lain.

Jangan lupa, masih ada anjungan provinsi di Indonesia di TMII, yang sekarang tercatat jumlahnya ada 33 Anjungan Daerah, yang berdiri mengelilingi Danau Archipelago. Tiap anjungan provinsi menampilkan sekurangnya tiga bentuk rumah adat khas daerah.

Bagi kamu yang kangen untuk jalan-jalan ke tempat wisata yang berada di wilayah Jakarta Timur itu, harus tahu cara untuk masuk ke TMII sekarang.

Sebab, cara pembelian tiket masuk TMII sekarang dengan yang dulu berbeda. Pengunjung diminta membeli tiket secara online di situs tamanmini.com.

Selain itu, karena pembukaan kembali TMII ini sifatnya masih uji coba, jumlah pengunjung yang datang pun masih dibatasi. Tapi, nanti ketika sudah dibuka sepenuhnya, kuota pengunjung TMII per harinya mencapai 5 ribu orang.



Ini Harga Tiket Masuk TMII dan Cara Belinya

BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Sumber: www.cnnindonesia.com

Related posts