Penampilan Jungkook di Piala Dunia 2022, Serba Versace Harga Fantastis

Member BTS, Jungkook, tampil menawan dalam pembukaan Piala Dunia 2022. Menyanyikan lagu

Jakarta, CNN Indonesia

Read More

Pembukaan Piala Dunia 2022 yang diselenggarakan di Qatar sukses digelar. Salah satu penampil dalam pembukaan ajang sepak bola dunia itu adalah pentolan member boyband asal Korea Selatan BTS, Jeon Jungkook.

Jungkook tampil membawakan salah satu theme song piala dunia bertajuk “Dreamers”. Penampilannya memukau, bahkan sempat menjadi trending topik di jagat dunia maya.

Bukan hanya suaranya yang merdu, penampilannya pun membuat kagum para penonton. Saat tampil di atas panggung, Jungkook mengenakan outfit serba hitam, dari mulai jaket, celana, hingga baju bagian dalam.

Outfit ini sangat kontras dengan penari latar di belakangnya, membuat Jungkook tampil paling menonjol. Bukan hanya terlihat pas, pakaian yang dikenakan Jungkook juga ternyata memiliki harga yang cukup fantastis.

Outfit yang dikenakan Jungkook di stadion Al Bayt, Al Khor itu merupakan garapan rumah mode Versace. Jaket yang dia pakai adalah Versace Rhinestone-Baroque Bomber berwarna hitam.

Untuk harga jaket tersebut, dikutip dari laman Farfetch, ada di kisaran US$13.328 atau sekitar Rp209 juta.

Bukan hanya jaketnya, Jungkook juga mengenakan Medusa Biggie Cargo Pants dari Versace. Celana ini, dikutip dari laman Versace, dibanderol sekitar Rp18,7 juta.

Piala Dunia 2022 Qatar resmi dimulai setelah digelarnya upacara pembukaan di Stadion Al Bayt, Al Khor, pada Minggu (20/11) malam. Acara dimulai pada pukul 21.40 WIB yang berlangsung megah dan meriah.

Bendera peserta dan jersey kebesaran dari 32 tim juga ditampilkan di acara pembuka.

Selain itu, secara berurutan ditampilkan theme song Piala Dunia dari 1998 yaitu “La Copa De La Vida” hingga Piala Dunia 2022 yang berjudul “Hayya Hayya”.

(tst/asr)



[Gambas:Video CNN]




Sumber: www.cnnindonesia.com

Related posts