Penampakan Rumah Hancur Pasca Gempa Cianjur

Viral! Deretan Rumah Hancur Pasca Gempa di Cianjur

VIVA Trending – Deretan rumah hancur pasca terjadi gempa di Cianjur. Gempa tersebut diperkirakan memiliki kekuatan magnitudo 5,6 getaran terasa hingga Bandung dan Jakarta, Senin 21 November 2022, pukul 13.21 WIB.

Seperti dilansir akun instagram @warungjurnlias, terlihat dalam video yang diunggah akun tersebut. Memperlihatan deretan rumah yang hancur akibat gempa. Selain itu juga, ada sebagian warga yang menangis histeris ketika melihat rumahnya hancur.

“Rumah di Cianjur ancur, Allahu Akbar. Kita putar balik ini, kita cari alternatif lain, karena jalan utama sudah tertutup longsong, mau gak mau kita harus putar balik, longsornya pun tak jauh dari pandangan kita sendiri” ungkap sang perekam video.

Gempa yang berpusat di Cianjur tersebut, sempat terjadi gempa susulan dengan kekuatan 4,3 pada pukul 13.24 WIB. Atas kejadian tersebut gempa pun terasa hingga ke Jakarta dan Bandung.

Seperti dilansir berbagi sumber melalui pesan singkat Whatsapp dalam pantauan VIVA. Tidak hanya menimpa rumah saja. Ada beberapa mini market yang hancur sangat parah pasca kejadian gempa di Cianjur.

Sumber: www.viva.co.id

Related posts