Pemain Ekuador Bocorkan Gaya Mainnya Sendiri Jelang Bertemu Timnas Indonesia U-17

Pemain Ekuador, Michael Bermudez menjelaskan gaya bermainnya jelang menghadapi timnas Indonesia U-17 di laga pembuka Piala Dunia U-17 2023.

Read More

Timnas Indonesia U-17 akan melawan Ekuador di laga pembukaan Piala Dunia U-17 2023 pada Jumat (10/11/2023).

Seorang pemainnya malah membocorkan gaya bermainnya. Timnas Indonesia U-17 bisa mencoteknya agar dapat meredamnya.

“Saya menganggap diri saya seorang striker yang jauh lebih baik daripada gelandang serang. Saya suka bermain sebagai striker dan menyelesaikan peluang dan menguasai bola,” ucap Michael Bermudez dikutip dari laman FIFA.

“Saya menikmati pertarungan dengan bek tengah dan coba untuk melewatinya. Saya juga suka menembak dari luar kotak penalti serta bermain satu dua sentuhan, serta melakukan lari diagonal dan menguasi bola,” imbuhnya.

Lebih lanjut, penyerang Ekuador ini menyebutkan bahwa Karim Benzema adalah sosok panutannya sebagai pemain sepak bola.

“Saya suka berada di kotak penalti dalam menyerang dan juga sebagai false 9. Karim Benzema adalah panutan saya. Dia turun lebih dalam untuk menerima bola lalu masuk ke kotak penalti. Dia menyelesaikan peluang dengan baik, menyerang dengan bagus dan sering berlari ke ruang kosong,” jelasnya.

Dengan ini timnas Indoneisa U-17 bisa mengantisipasi permainan Michael Bermudez yang merupakan penyerang dari Ekuador.

Adapun timnas Indonesia U-17 akan melawan Panama serta Maroko juga di fase grup Piala Dunia U-17 2023. Semua laga Garuda Asia digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Sumber: moots.suara.com

Related posts