Pantes Outfitnya Kece, Ternyata Mau Ngapel

Rayyanza dan Ameena memang sering playdate dan menghabiskan waktu dengan bermain bersama. Terbaru, beberapa hari yang lalu ketika ditinggal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke luar negeri, Rayyanza mengunjungi kediaman Ameena bersama Sus Rini untuk bermain bersama.

Read More

Momen antara Rayyanza dan Ameena pun banyak diabadikan melalui vlog dan video yang diunggah ke media sosial. Dikutip dari unggahan akun TikTok Sus Rini @riniperdiyanti77 pada Kamis (25/1/2024), terlihat Rayyanza dan Ameena yang tengah bermain bersama.

Video singkat itu memperlihatkan momen ketika Rayyanza sedang duduk di meja makan dan Ameena yang tiba-tiba menghampirinya. Ameena tampak menepuk pundak Rayyanza dan bermain-main. Ia juga menoel hidung Rayyanza.

Anak perempuan pertama dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu pun langsung pergi setelah menoel hidung Rayyanza.

“Masyaallah toel-toelan,” ujar keterangan dalam caption unggahan tersebut.

Sus Rini yang melihat tingkah laku keduanya pun ikut merasa gemas dan tertawa. Sus Rini pun menyuruh Rayyanza untuk kembali memanggil Ameena. 

Baik Rayyanza maupun Ameena, keduanya terlihat sangat bahagia ketika bermain bersama. Bahkan, ketika Rayyanza ingin berpamitan untuk pulang, ia mengajak Ameena untuk ikut bersama ke rumahnya. Ameena juga langsung meminta izin kepada sang ayah untuk ikut Rayyanza.

Tanggapan Netizen

Melihat tingkah menggemaskan dari Rayyanza dan Ameena ini, para netizen pun ramai memberikan tanggapan mereka di kolom komentar. Ada yang menyoroti outfit yang dikenakan Rayyanza.

“Pantes outfitnya Starboy, dia ngapel,” ujar seorang netizen dengan nama akun @g***.

“Pantes outfitnya keren poll, ternyata mau ketemu crush ya Ja,” komentar pemilik akun @t***.

Beberapa juga mengomentari Raffi dan Nagita yang berangkat ke luar negeri tanpa Rayyanza, ternyata Rayyanza malah sibuk ngapel ke Ameena.

“Ditinggal mak bapaknya, anaknya malah ngapel,” ujar netizen lainnya dengan nama akun @y***.

“Si Ajja kalo deket kalem, kalo Ameena jauh dicariin gitu, bener-bener dah,” ujar pemilik akun @a***.

“Susternya makin semangat ngejodohin, sampe ngapel terus,” tulis pemilik akun @b***.

Cek berita dan artikel lainnya di GOOGLE NEWS



Sumber: yoursay.suara.com

Related posts