Pacar Humoris, Diajak Masuk Rumah Hantu Aksinya justru Bikin Ngakak

Rumah hantu harusnya menjadi momok yang menakutkan untuk dikunjungi. Sayangnya hal tersebut tidak berlaku baru orang yang humoris, karena mereka pasti menemukan bahan-bahan candaan di berbagai tempat, termasuk di rumah hantu. 

Read More

Wahana rumah hantu, menjadi salah satu objek wisata yang cukup digemari oleh masyarakat. Meski memberikan rasa takut saat masuk ke dalamnya, banyak orang yang menyukai wahana tersebut karena memberikan pengalaman yang menegangkan dan unik. 

Sama seperti genre film horror, mungkin mereka menganggap kalau masuk ke dalam rumah hantu memberikan pengaman dan sensasi tersendiri, yang mungkin tidak dialami ketika menikmati wahana-wahana lain. 

Sayangnya, ketika masuk ke dalam rumah hantu tidak semua orang ketakukan. Ada beberapa orang yang justru merasa berani, dan melakukan berbagai hal unik. Contohnya seperti pasangan yang masuk ke dalam rumah hantu ini. 

Misalnya saja video viral yang diunggah oleh akun Instagram @storywatsappku, memperlihatkan pasangan sedang mengunjungi wahana rumah hantu. Namun, pada kesempatan tersebut kebetulan cowok dari pasangan ini adalah sosok yang humoris dan tidak mudah takut. 

Bukannya ketakutan melihat berbagai sosok hantu, yang ada di wahana menyeramkan tersebut. Pria ini malah bercanda dan melakukan hal-hal aneh. Misalnya saja mendorong kursi roda sosok hantu perempuan berbaju merah.

Berikutnya ketika mereka bertemu dengan hantu pocong, si cowok bukannya takut karena pocong adalah hantu yang cukup menyeramkan. Melainkan cowok itu malah memeluk pocong tersebut dari belakang, dan pelukannya tampak mesra. 

Begitu juga kala cowok itu, bertemu dengan kuntilanak yang sedang menggendong bayi. Kebetulan dalam wahana tersebut, kuntilanak sedang menggendong bayi sambil menyanyikan lagu Nina Bobo. alhasil bukannya takut, cowok ini malah bernyanyi Nina Bobo sambil bertempuk tangan. 

“Ketika kamu punya cowok humoris diajak uji nyali,” tulis keterangan di video. 

Video pasangan yang masuk rumah hantu, sambil menjahili balik hantunya ini pun viral. Warganet yang menyaksikan video tersebut langsung menyerbu kolom komentar untuk memberikan tanggapannya. 

“Serem kagak malu iya kata setan-setannya,” ucap warganet. 

“Besoknya resign itu hantunya,” ujar warganet. 

“Ketika hantu gak punya harga diri,” ungkap warganet. 

“Bosnya setan: beraninya bawa teman,” imbuh warganet. 

Hingga kini video tersebut masih mendapatkan berbagai komentar dari warganet, dan juga telah memperoleh 2 ribu lebih like dari mereka. 

Video yang mungkin belum ditonton.

Kontributor : Dinar Oktarini



Sumber: yoursay.suara.com

Related posts