Okin Mantan Suami Rachel Vennya Diduga Lamar Regina Phoenix: She Said Yes

Suara.com – Niko Al Hakim alias Okin tengah menjalin hubungan dengan influencer 23 tahun bernama Regina Phoenix. Baru-baru ini, mantan suami Rachel Vennya tersebut diduga telah melamar Regina dan diterima.

Read More

Asumsi itu berawal dari potret Okin menggenggam tangan Regina Phoenix dengan lautan dan bendera Thailand di belakangnya. Caption yang dituliskan Okin menguatkan dugaan lamarannya telah diterima Regina.

“She said yesss (dia berkata iya),” tulis Okin dalam postingannya di Instagram pada Kamis (9/11/2023).

Dalam potret yang dibagikan Okin, Regina Phoenix yang mengenakan gaun cantik sambil memegang gelas tampak tersenyum malu. Sayangnya tidak terlihat cincin pada jari tangan Regina yang tengah digenggam Okin.

Komentar Regina Phoenix pun membuat warganet meragukan adanya aksi Okin menyatakan keinginan untuk kembali menikah. “Woy gerak-geriknya bener-bener mematikan,” komentar Regina yang tidak dibalas Okin.

Sebagai informasi, Okin resmi bercerai dari Rachel Vennya pada Februari 2021. Harapan untuk Okin bisa melepas status duda setelah hampir tiga tahun bercerai lantas dituliskan warganet.

“Akhirnya ketua sekte duda muda nasional ngab okin sudah mulai undur diri dari jabatan sekte,” seloroh akun @akbarba***. “Anjay merit ya om,” sahut akun @_pqrstulf4vwx***.

Namun tak sedikit pula yang enggan percaya postingan Okin. Apalagi Regina tak terlihat mengenakan cincin di jari manisnya sebagai pertanda menerima lamaran.

“Ta ta pi biasanya ada cincin,” kata akun @yenidw***. “Yes doang ga bercincin,” balas akun @y_an***.

Regina Phoenix diketahui lebih muda 6 tahun dari Okin. Sama seperti Okin, Rachel Vennya kini juga telah move on dengan menjalin hubungan bersama Salim Nauderer.

Kontributor : Neressa Prahastiwi



Sumber: www.suara.com

Related posts