Nikita Mirzani Ngamuk, Ogah Dekat dengan Fuji karena Tak Mau Dituding Pansos

Suara.com – Selebriti kontroversial Nikita Mirzani murka ketika banyak penggemar Fujianti Utami atau Fuji menyuruhnya untuk melakukan siaran langsung Instagram dengan idola mereka.

Hal itu membuat Nikita Mirzani geram. Padahal, ia tidak ingin panjat sosial (pansos) dengan siapa pun, termasuk Fuji yang memiliki banyak penggemar.

Read More
Fuji [Instagram]

“Gua lagi live, disuruh live sama si Fuji, noh, yang tidurnya di sebelah kamar gue. Masa gue harus deket-deket dia? Gue mau pansos, dong? Gue nggak mau pansos kayak yang lain, ngapain?” marah Nikita Mirzani saat live Instagram, dikutip pada Sabtu (11/11/2023) dari unggahan @lambe_danu.

Nikita Mirzani yang sekarang mengaku bukan lagi artis maupun influencer merasa tidak perlu pansos.

“Ngapain gue dempet-dempet? Deketin si A, si B, buat apa? Buat naikin engagement? Nggak perlu. Buat naikin apa? Followers? Followers gue udah banyak,” imbuhnya.

Kali ini, warganet setuju dengan Nikita Mirzani. Mereka menganggap penggemar Fuji sudah keterlaluan.

Kedekatan Nikita Mirzani dan Fuji. (Instagram/ nikitamirzanimawardi_172)
Kedekatan Nikita Mirzani dan Fuji. (Instagram/ nikitamirzanimawardi_172)

Tidak hanya itu, penggemar Fuji juga sangat fanatik hingga sering membanding-bandingkan orang lain dengan idola mereka.

“Lagian fansnya terlalu bar-bar banget. Dulu bar-bar fans Lesti, sekarang fans Fuji lebih bar-bar daripada fans Lesti,” kata @gac***.

“Kenapa sih fans mbak F itu nggak belajar dari pengalaman, kasihan mbak F loh dianya diem aja jadi ikutan kena karena fans-fansnya terlalu berlebihan,” imbuh @srayuha***.

“Bingung sama fans Fuji kenapa sih orang lain yang kerja bareng sama Fuji harus live bareng dia, nanti giliran live bareng dikira pansos,” sindir @novia***.

Sumber: www.suara.com

Related posts