Ngemis Online Mandi Lumpur di TikTok, Nenek Ini Rela Kedinginan Demi Raup Banyak Cuan!

Emak-emak viral mandi lumpur

 VIVA Trending – Fenomena tren mandi lumpur di TikTok saat ini memang semakin marak hingga menimbulkan banyak pro kontra. Dengan memajang seorang wanita paruh baya hingga menuju lansia berdiam diri di tengah-tengan kolam kecil buatan sambil mengguyurkan tubuhnya dengan air kolam yang keruh, mereka rela melakukan aksinya tersebut berjam-jam bahkan hingga membuat dirinya kedinginan dan tangannya menjadi ungu keriput.

Dengan iming-iming penghasilan yang menjanjikan melalui penukaran gift yang didapatkan dari sistem aplikasi TikTok semakin membuat mereka beraksi sangat tidak wajar dan diluar nalar.

Pengemis.

Alih-alih adanya unsur paksaan, ternyata setelah polisi menelusuri lokasi tempat beberapa warga melakukan aksi tersebut ditemukan tidak adanya unsur eksploitasi dari warga yang mandi lumpur. Aksinya tersebut sengaja dilakukan atas inisiatifnya sendiri semata-mata hanya untuk mendapatkan keuntungan semata.

“Berdasarkan hasil klarifikasi dari sejumlah warga bahwa yang tampil pada akun TikTok tersebut tanpa ada paksaan dan bertujuan untuk mendapatkan keuntungan dari Gift yang diberikan oleh penonton dengan kesepakatan bagi hasil dengan pengelola akun TikTok,” ujar Artanto.

Sayangnya yang bikin miris, mayoritas yang melakukan mandi lumpur ini justru dilakukan oleh orangtua hingga nenek-nenek. Seperti salah satunya yang dilakukan oleh akun TikTok TM Mud Bath atau @intan_komalasari92 yang beberapa waktu belakangan ini tengah menjadi sorotan warganet di media sosial hingga pihak yang berwajib turun langsung ke lokasi. 

Emak-emak viral mandi lumpur

Emak-emak viral mandi lumpur

Photo :

  • TikTok @intan_komalasari92

Halaman Selanjutnya

Live streaming saat mereka melakukan mandi lumpur pun turut dibagikan ulang oleh akun TikTok @pejuangsikspack atau Panggil Saya Ndut. Di mana pada unggahan video tersebut memperlihatkan aksi seorang nenek yang diduga merupakan nenek dari sang pemilik akun yang rela duduk berjam-jam melakukan live streaming hingga tubuhnya kedinginan dan sekujur tubuh dan jari jemarinya berubah warna menjadi ungu keriput.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts