NCW Diminta Buat Usut Kekayaan Ustaz Solmed Imbas Raffi Ahmad Dituding Terlibat Pencucian Uang

Suara.com – Raffi Ahmad baru-baru ini dituding terlibat dalam kasus pencucian uang oleh lembaga National Corruption Watch alias NCW. Ketua NCW, Hanifa Sutrisna mengatakan terdapat aliran saham gratis yang diberikan sang artis kepada dua anak presiden yakni Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming.

Hanifa pun menduga bila selama ini rekening Raffi Ahmad digunakan sebagai tempat pencucian uang dari para terduga dan terdakwa koruptor. Tudingan ini tentunya menggegerkan banyak pihak, termasuk keluarga lelaki berjuluk Sultan Andara tersebut.

Read More

Bahkan kembali viral pengakuan Amy Qanita atau Mama Amy, ibunda Raffi Ahmad terkait perjuangan sang putra untuk mencapai posisinya saat ini.

Amy Qanita menyebut bila Raffi Ahmad telah terbiasa bekerja keras sejak SMA. Ayah dua anak itu sampai kerap melewatkan undangan dari teman-temannya lantaran sibuk bekerja,

“Sampai ada acara undangan, acara temen-temennya dia nggak bisa dateng, acara wisuda sekolahnya pun dia gak bisa dateng karena dia harus syuting,” ucap Amy Qanita seperti dikutip dari akun Instagram lambegosiip.

Amy Qanita menceritakan perjuangan sang putra yang harus pergi syuting sejak pagi buta meski masih duduk di bangku sekolah. Sampai-sampai putranya tak memiliki waktu untuk nongkrong bersama teman-temannya.

Ibu tiga anak ini juga mengaku kagum dengan semangat putranya dalam bekerja hingga bisa menghidupi keluarga mereka di usia yang tergolong muda.

“SMA itu luar biasa buat saya, dia bisa beli kendaraan, dia bisa memfasilitasi tempat tinggal, buat saya itu di umur yang masih muda bener-bener subhanallah,” tandasnya.

Pengakuan Amy Qanita mengenai perjuangan Raffi Ahmad dalam bekerja ini rupanya membuat warganet sangsi bila sang artis terlibat dalam pencucian uang.

Warganet justru menyebut nama lain yang patut dicurigai terkait kasus ini. Ialah Ustaz Solmed yang baru-baru ini menghebohkan lantaran memiliki rumah senilai Rp 80 Miliar.

April Jasmine dan Ustaz Solmed (Instagram)

Sebab nominal tersebut tergolong besar terlebih pada 2020 lalu Ustaz Solmed mengaku bangkrut sampai harus menjual mobilnya.

Dengan pencapaian fantastis yang bisa didapat dalam kurun waktu 3 tahun, warganet pun meminta NCW agar mengusut kekayaan Ustaz Solmed dibanding Raffi Ahmad.

“Ust solmed tuh cari tau dehhh duitnya darimana bisa ngedadak kaya,” komentar seorang warganet.

“Yang di incer Raffi, Gibran (karena mendukung 02) & Kaesang (anak Jokowi). Btw ustaz Solmed, nggak ada yang nyenggol? Ye kali gitu ada yang mau kepoin asal kekayaan darimana,” tulis warganet lain.

“Harusnya ust Somad (Solmed) yang diselidiki itu, yang nggak kelihatan kerja tiba-tiba punya rumah harga 80M,” tambah warganet yang berbeda.



Sumber: www.suara.com

Related posts