NasDem Sebut Anies Baswedan Bisa Isi yang Bolong-bolong di Rezim Jokowi

Suara.com – Partai Nasional Demokrat menggelar bimbingan teknis bagi para kadernya, jelang Pemilu 2024 mendatang.

Read More

Acara yang digelar di Hotel Grand Paragon, Jakarta Barat ini juga dihadiri oleh bakal capres dan cawapres dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Waketum Partai Nasdem, Ahmad Ali mengatakan, bimtek merupakan kegiatan rutin untuk memberikan bobot dalam pemahaman anggota DPR yang berasal dari Partai Nasdem.

Namun, lanjut Ali, bimtek kali ini agak sedikit bermuatan politik lantaran sesaat lagi bakal memasuki tahun politik.

“Bimtek itu kegiatan rutin yang dilakukan oleh Partai NasDem untuk memboboti pemahaman semua anggota DPR, karena sadar betul kita bahwa perwajahan NasDem itu ada di DPR,” kata Ali, saat di lokasi, Minggu (12/11/2023).

“Sehingga ini menjadi rutin, nah, kemudian menjadi berbeda saat ini Bimteknya karena bobotnya lebih pada muatan politik untuk menghadapi kontestasi,” lata Ali.

Ali melanjutkan, sejak dipimpin oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Nasdem merasa ada beberapa kekosongan di pemerintahan dan harus diisi.

Akibat berakhirnya periode kepemimpinan Jokowi yang telah dua periode, lanjut Ali, maka sosok Anies Baswedan dinilai yang bisa mengisi kekosongan tersebut.

“Nah makanya, ketika Pak Jokowi sudah berakhir 10 tahun, NasDem mengajukan Mas Anies untuk menjadi calon presiden, Insya Allah kekosongan-kekosongan yang belum terisi dipemerintahan sebelumnya itu diisi oleh Mas Anies,” tandas Ali.

Sumber: www.suara.com

Related posts