Naik Pesawat Kosong, Ibu dan Anak Bisa Menari dan Didandani Pramugari

Seorang ibu dan anak tercengang ketika mereka menaiki pesawat dan mendapati bahwa hanya mereka berdua penumpang di kelas ekonomi penerbangan tersebut.


Read More

Jakarta, CNN Indonesia

Seorang ibu dan anak perempuannya tercengang ketika mereka menaiki pesawat dan mendapati bahwa hanya mereka berdua penumpang di kelas ekonomiĀ penerbangan tersebut.

Zoe Doyle, 25, dan ibunya Kimmy Chedel, 59, sedang terbang dengan maskapai Emirates dari Bandara Internasional Seychelles, saat mereka menaiki pesawat kosong itu.

Keduanya hendak melakukan perjalanan ke Swiss untuk merayakan Natal bersama keluarga, tapi pesawat perlu transit di Dubai, Uni Emirat Arab.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Mereka merekam video yang memperlihatkan Zoe menari di lorong penumpang dan bertingkah seperti anak-anak dengan bermain di lantai pesawat. Kimmy bahkan sempat mencoba memakai topi awak kabin Emirates.

Zoe yang merupakan pemilik bisnis pakaian renang, mengaku saat mengetahui pesawatnya kosong, itu menjadi kejutan besar bagi dia dan sang ibu.

“Kami tidak tahu bahwa kami adalah satu-satunya. Ada empat orang lain, menurut saya, yang berada di kelas satu tetapi mereka benar-benar terpisah dari kami, jadi pada dasarnya kami adalah satu-satunya,” ucap Zoe, seperti dilansir Stuff, Rabu (10/1).

“Karena saat itu adalah musim hujan di Seychelles, dan juga merupakan Hari Natal, itu berarti tidak ada seorang pun yang terbang,” tambahnya.

Pramugari Emirates juga memanfaatkan momen hanya melayani dua penumpang itu dengan keceriaan. Bahkan, awak kabin mengajak Zoe dan Kimmy berkeliling pesawat.

Zoe berasal dari Montreal, Kanada, tetapi sekarang tinggal di Cape Town, Afrika Selatan. Dia mengungkapkan, semua pramugari sangat bersemangat saat itu karena penumpang kosong.

“Mereka bilang hal itu tidak pernah terjadi. Kami melakukan sedikit tur tentang pesawat tersebut, meskipun kami tetap tidak diizinkan masuk ke kelas satu,” ujar Zoe.

“Sangat menyenangkan. Kami mengobrol dengan pramugari dan merekam video lucu bersama mereka. Mereka bahkan mengeluarkan kamera polaroid dan mendandani ibuku dengan seragam awak kabin. Hebat sekali,” tuturnya.

(wiw)

[Gambas:Video CNN]



Sumber: www.cnnindonesia.com

Related posts