My French Film Festival 2023 Kembali Hadir, Catat Tanggalnya!

My French Film Festival

VIVA Showbiz – Mengawali tahun 2023,  My French Film Festival kembali dihadirkan. Festival film tahunan yang digelar oleh UniFrance ini akan menghadirkan film-film Prancis ternama yang digelar mulai 13 Januari 2023 sampai dengan 13 Februari 2023. 

Berlanjut dari tahun sebelumnya, My French Film Festival yang ke-13 ini juga bekerja sama dengan KlikFilm. Diselenggarakan secara online, ajang ini diharapkan dapat membagikan keindahan sinema Prancis kepada seluruh dunia.

Direktur KlikFilm, Frederica mengatakan bahwa di tahun ketiga menjadi mitra resmi untuk My French Film Festival ini, merupakan sebuah pembuktian, di mana KlikFilm selalu berusaha untuk menghadirkan film-film berkualitas. Frederica mengaku merasa sangat bangga bisa kembali bekerja sama dengan My French Film Festival.

“Bisa mendapatkan kepercayan menjadi mitra untuk My French Film Festival sebuah kebanggaan buat kami. Ini sebagai bentuk dedikasi kami untuk terus menghadirkan film-film terbaik di KlikFilm,” ucap Frederica dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Deretan film yang masuk dalam My French Film Festival dan bisa disaksikan di KlikFilm adalah Zero Fucks Given, Laisse Inacheve A Tokyo, Bootlegger, Pests, The World After Us, Magnetic Beats, King David, Titan, Softie, Belle River, The Braves, A Tale Of Love And Desire, Anxious Body, Our Own Land, Catarac, dan Out Of The Blue

Kemudian ada juga The Crossing, Malmousque By The Sea, Mariane, A Story For 2 Trumpets, To Our Loves, Bye Bye, Please Don’t Touch, We, dan About Joan.

Jajaran film-film yang meramaikan My French Film Festival 2023 tersebut, dapat disaksikan di KlikFilm.

Halaman Selanjutnya

Berikut ini sinopsis singkat dari beberapa film dalam ajang My French Film Festival 2023.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts