Moon Sang Min Perankan Karakter Cerdas Berhati Lembut di Wedding Impossible

tvN kembali membagikan still cuts terbaru dari karakter pemeran utama untuk drama terbaru mereka bertajuk ‘Wedding Impossible’. 

Read More

Kali ini pemeran utama Moon Sang Min ditampilkan sebagai karakter sempurna. Tidak hanya memiliki latar belakang keluarga kaya, tetapi otak yang cerdas, dan hati yang lembut.

Mengutip dari Soompi pada Jum’at (2/2/2024), ‘Wedding Impossible’ merupakan drama romansa komedi yang bercerita tentang kehidupan seorang aktris tanpa nama, Na Ah Jung (Jeon Jong Seo), yang rela melakukan pernikahan palsu demi mendapatkan peran utama. 

Namun, rencananya ditentang oleh sang calon adik ipar bernama Lee Ji Han (Moon Sang Min), yang berusaha sekuat tenaga menggagalkan rencana pernikahan sang kakak. 

Moon Sang Min akan berperan sebagai adik laki-laki dari Lee Do Han (Kim Do Wan), bernama Lee Ji Han.

Lee Ji Han menentang rencana pernikahan sang kakak, dan mengatur rencana untuk membatalkannya. 

Bak paket lengkap, Lee Ji Han tidak hanya memiliki wajah yang tampan, ia juga keturunan generasi ketiga atau cucu dari keluarga konglomerat LJ Group. 

Sepanjang hidupnya, ia menyusun rencana agar sang kakak menjadi pewaris perusahaan keluarganya. Namun, rencananya menemui rintangan ketika sang kakak memutuskan untuk tiba-tiba menikah.

Sebagai hasilnya, Lee Ji Han memutuskan untuk mencegah hal tersebut terjadi dengan cara apa pun.

Moon Sang Min sebelumnya pernah menyampaikan keinginan untuk memainkan peran seorang pria muda yang imut dalam sebuah drama komedi romansa. Kini para penggemar menantikan akting sang aktor di drama ‘Wedding Simple’, melihat karakternya sebagai seorang adik, yang memiliki sisi lembut dalam dirinya.

Dari sejumlah gambar still cuts yang telah dibagikan tim produksi, Moon Sang Min menampilkan aura yang fresh sebagai seorang pria muda dengan latar belakang keluarga berada.

Senyum tipis dan tatapan mata lembut yang ia tampilkan dalam beberapa gambar menunjukkan sisi karakter yang peduli dan berhati baik. Meski ia memiliki rencana tersendiri untuk menghindari tanggung jawab sebagai pewaris perusahaan keluarga.

Drama Korea ‘Wedding Impossible’ akan tayang perdana pada tanggal 26 Februari 2024, pukul 20.50 KST.



Sumber: yoursay.suara.com

Related posts