Misi Bangkit Sriwijaya FC, Target Raih Poin Penuh saat Hadapi PSDS Deli Serdang

Suara.com – Sriwijaya FC (SFC) bertekad meraih tiga poin saat melawan PSDS Deli Serdang untuk mengembalikan kepercayaan diri tim.

Read More

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari lanjutan Liga 2 Indonesia dan akan berlangsung di Stadion Gelora Jakabaring Sriwijaya, Kota Palembang, pada Minggu (19/11).

Asisten Pelatih SFC, Oktovianus, menyatakan bahwa persiapan tim untuk menghadapi PSDS sudah berjalan baik dan lancar.

Sebagai bagian dari persiapan terakhir, para pemain melakukan latihan model shadow. Tim berharap bisa memanfaatkan laga ini untuk mendapatkan tiga poin dan memulihkan mental pemain.

“Sehingga dengan persiapan tersebut, kami dapat memaksimalkan tiga poin di kandang. Dengan memenangkan pertandingan ini juga akan mengembalikan mental pemain SFC ke depannya,” jelasnya.

Pemulihan mental pemain dianggap penting untuk mengejar target yang telah direncanakan sejak awal, meskipun peluangnya mungkin kecil.

Oktovianus menekankan bahwa tim akan terus berusaha mencapai target yang telah ditetapkan

“Pemulihan mental dari para pemain ini dibutuhkan untuk mengejar target yang ditetapkan. Sekecil apa pun peluangnya, kami terus berusaha mencapai target tersebut,” katanya.

Dengan Hendri Susilo sebagai pelatih, SFC berencana membawa gaya permainan baru dalam pertandingan melawan PSDS Deli Serdang.

Meskipun menyadari bahwa lawan pasti memiliki motivasi tinggi, terutama dengan kondisi lapangan yang bagus, tim telah melakukan persiapan yang matang.

Menurut dia, PSDS Deli Serdang pasti memiliki motivasi lebih dan dengan kondisi lapangan yang bagus, mereka akan bermain dengan baik untuk mengalahkan SFC.

“Akan tetapi, kami sudah mengantisipasi semua dengan persiapan yang lebih baik lagi untuk bisa meredam permainan dari PSDS,” kata Okta, demikian Antara.

Sumber: www.suara.com

Related posts