Meski Harganya Rp75 Juta, Millen Cyrus Penasaran dengan Treatment Kecantikan yang Jadi Tren di Kalangan Artis

Suara.com – Treatmen kecantikan Level Up dan Mochi Morpheus tengah digandrungi di kalangan selebriti. Setelah Ayu Ting Ting, Krisdayanti, Sarwendah, hingga Feni Rose yang sudah mencoba, kali ini giliran Millen Cyrus yang dibikin penasaran.

Untuk menghilangkan rasa penasarannya, Millen Cyrus melakukan treatment Level Up dan Mochi Morpheus di Klinik Dermapro Jakarta, baru-baru ini.

Read More
Millen Cyrus melakukan treatment kecantikan di Klinik Dermapro, Jakarta. [dokumentasi pribadi]

Treatment ini bikin penasaran para selebriti karena hasilnya tidak saja terlihat di wajah, tapi juga dirasakan di seluruh tubuh, dari ujung kaki hingga kepala. Meskipun untuk sekali perawatan biayanya mencapai Rp35-Rp75 juta.

Dokter Andreas Surya dari Dermapro pun menjelaskan manfaat yang bisa didapatkan dari treatment yang dilakukan Millen Cyrus tersebut.

“Manfaat Morpheus 8 untuk mengencangkan kulit, mengurangi kerutan, merangsang pembentukan kolagen, menjaga elastisitas kulit, dan memudarkan stretch mark dengan teknik RF Fractional,” kata dr Andreas Surya di kawasan Tanjung Duren Jakarta Barat, baru-baru ini.

Sementara Infus Level Up menurut dr Adnreas bisa langsung menyerap ke tingkat sel. Sehingga bisa lebih cepat untuk mencerahkan, kemudian untuk meratakan warna kulit, anti oksidan, anti aging.

Millen Cyrus melakukan treatment kecantikan di Klinik Dermapro, Jakarta. [dokumentasi pribadi]
Millen Cyrus melakukan treatment kecantikan di Klinik Dermapro, Jakarta. [dokumentasi pribadi]

“Juga untuk kesehatan di seluruh tubuh dari ujung rambut sampai ujung kaki semua dapet manfaat,” imbuh dr Andreas.

Menurut dr. Andreas Surya, selain menjadi cara efektif membuat kulit kencang, teknologi yang terdapat pada Morpheus 8 juga bisa memperindah contour wajah.

“Morpheus 8 terdiri dari jarum-jarum kecil berlapis emas yang terbukti efektif untuk mengencangkan, memperbaiki tekstur kulit, membuat pori-porinya mengecil, memperindah contour wajah sehingga akan terlihat lebih tirus dan V, kalau ada acne scar-nya juga akan lebih pudar,” tutur dr Andreas.



Sumber: www.suara.com

Related posts