Menyesal dan Mulai Risih, Aurelie Moeremans Hapus Dua Tatonya

Suara.com – Aktris Aurelie Moeremans tengah menjalani proses penghapusan tato di tubuhnya. Dua tato yang dia buat saat remaja itu mulai membuatnya risih dan bosan.

Dan kini saat sudah dewasa, mantan kekasih penyanyi Ello itu memutuskan untuk menghilangkan semua tinta itu dari tubuhnya.

Read More

“Triggernya kenapa dihapus karena sudah lama banget, ada kayak sudah lima tahun aku kepikiran sudah bosan ya, kayak risih gitu,” ujar Aurelie Moeremans saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Aurelie Moeremans saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. [Suara.com/Tiara Rosana]

Perempuan 30 tahun itu lalu bercerita awal mula tatonya dibuat. Ternyata tato tersebut dibuat Aurelie atas dasar sakit hati terhadap mantan pacar toxic-nya yang dia pacari saat umur 18 tahun.

Hal itu juga Aurelie Moeremans ungkap melalui unggahan Instagram-nya beberapa waktu lalu. Pemain film itu juga mengakui menyesal pernah membuat gambar di tubuhnya.

“Itu (tatonya) sebenarnya cerita berapa belas tahun lalu waktu aku umur 18 tahun. Jadi kan aku memang lagi hapus foto tato aku kan, terus sekalian aja aku iseng cerita tentang kenapa waktu itu aku tato, itu aja sih sebenarnya,” tutur Aurelie Moeremans. 

“Ngapain sih gue tato dulu, kayak sudah lah ada kesempatan buat hapus, ya sudah hapus,” sambungnya. 

Aurelie Moeremans saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. [Suara.com/Tiara Rosana]
Aurelie Moeremans saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. [Suara.com/Tiara Rosana]

Aurelie sendiri sadar bahwa penghapusan tato bukanlah hal yang mudah. Dia harus menahan rasa sakit berkali-kali dan mengeluarkan uang yang besar demi membuat tubuhnya bersih lagi.

Namun karena tekadnya sudah bulat untuk menghilangkan tatonya, makanya bintang film “Mantan Tapi Menikah” itu tetap melanjutkan proses tersebut.

“Belum, belum (total terhapus), ternyata untuk hapus tato tuh cukup lama prosesnya. Yang ini lima kali, ada juga yang empat kali dan masih ada,” kata Aurelie. 

“Lebih mahal dan lebih sakit juga, tapi karena memang sudah mantap pengin (hapus tato), jadi ya sudah. Sekarang juga sudah setengah jalan, jadi nggak bisa mundur lagi,” ucapnya menyambung. 

Adapun tato yang Aurelie Moeremans miliki bergambar bulu dan sosok orang Indian. Dia juga mengaku tak miliki filosofi penting dari dua gambar tersebut. 

Sumber: www.suara.com

Related posts