Mengintip Prediksi Nasib Zodiak di Tahun 2024: Libra hingga Pisces

Memasuki tahun baru, sudah saatnya mengetahui ramalan zodiak 2023. Bagaimana ramalan zodiak kamu tahun ini?

Jakarta, CNN Indonesia

Read More

Jelang tutup 2023, sebagian orang penasaran dengan nasib mereka di 2024. CNNIndonesia.com bertanya pada tarot reader Danik Yanuar untuk memberikan ‘teaser’ 2024 berdasar zodiak.

Ada yang menilai 2023 jauh lebih baik ketimbang tahun-tahun sebelumnya apalagi Covid-19 sudah jadi endemi. Harapan untuk tahun mendatang yang lebih baik tentu ada entah dari segi karier, keuangan, kesehatan dan percintaan.

Anda bisa mengintip nasib Anda di 2024. Lewat media kartu tarot dipadu astrologi, pemilik akun Instagram @sang_njuk ini membukakannya untuk Anda.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

7. Zodiak Libra 2024 – Banyak hal tak terduga

Segala dedikasi Libra dalam pekerjaan akan dihargai sehingga ada peningkatan dalam keuangan. Yang sedang mencari kerja akan dihadapkan pada pintu-pintu baru yang terbuka.

Dalam hal asmara, Libra berpasangan perlu menurunkan ekspektasi ketimbang kecewa. Danik menyarankan agar Libra lebih spontan menunjukkan rasa sayang agar hubungan lebih hangat.

Kaum single, di 2024 akan banyak kejutan. Bisa jadi bertemu orang tak terduga atau bertemu orang di luar kebiasaan. Kemudian kabar baik akan menghampiri dalam hal kesehatan.

“Kabar baik soal kesehatan, misalnya diet berhasil. Atau misal 2023 treatment sesuatu, nah ini mendatangkan hasil memuaskan,” imbuhnya.

Danik menyarankan agar Libra bersiap untuk hal-hal tak terduga. Dilihat sisi positifnya, hal tak terduga ini bisa jadi potensi baru yang membuka keberuntungan-keberuntungan Libra.

8. Zodiak Scorpio 2024 – Keuangan membaik

Keuangan Scorpio akan membaik di 2024. Ada peningkatan signifikan tapi Danik berpesan agar Scorpio tidak kebablasan dan menjadi rakus.

Untuk yang sudah bekerja, lanjut dia, disarankan untuk mempelajari sesuatu yang berbau seni. Hal ini akan membantu mereka menyelesaikan proyek atau mendapatkan proyek incaran.

Yang belum bekerja, akan ada kabar baik soal peluang kerja dan peluang ini berpotensi dibawa oleh orang terdekat.

“Sikap yang harus diambil adalah lebih mengapresiasi setiap kesempatan yang datang termasuk orang yang membawanya,” ujarnya.

Dalam hal asmara, Scorpio yang sudah berumah tangga disarankan minta pendapat ke orang yang lebih tua saat ada masalah. Sementara yang sudah berpasangan, diharapkan bisa lebih terbuka sebab sikap dingin Scorpio bikin pasangan merasa tidak diperhatikan.




Sumber: www.cnnindonesia.com

Related posts