Mengintip Prediksi Nasib Zodiak di Tahun 2024: Aries hingga Virgo

Jelang tutup 2023, sebagian orang penasaran dengan nasib mereka di 2024. Tarot reader Danik Yanuar untuk memberikan

Daftar Isi



Read More

Jakarta, CNN Indonesia

Jelang tutup 2023, sebagian orang penasaran dengan nasib mereka di 2024. CNNIndonesia.com bertanya pada tarot reader Danik Yanuar untuk memberikan ‘teaser’ 2024 berdasar zodiak.

Ada yang menilai 2023 jauh lebih baik ketimbang tahun-tahun sebelumnya apalagi Covid-19 sudah jadi endemi. Harapan untuk tahun mendatang yang lebih baik tentu ada entah dari segi karier, keuangan, kesehatan, dan percintaan.

Anda bisa mengintip nasib Anda di 2024. Lewat media kartu tarot dipadu astrologi, pemilik akun Instagram @sang_njuk ini membukakannya untuk Anda.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

1. Zodiak Aries 2024 – Kendalikan pengeluaran

Aries secara umum beruntung dari segi karier dan asmara. Danik mengatakan reputasi Aries meningkat berkat harmoni atau dukungan yang tepat di tempat kerja.

Kemudian yang mencari pekerjaan, ada keberuntungan sebab akan menempati posisi atau pekerjaan yang cocok. Cara mendapatkannya, lanjut dia, kemungkinan dari kolega atau teman yang sudah berada di lingkaran relasi Aries.

Sementara dari sisi asmara, Aries berpotensi meningkatkan level hubungan misal pernikahan atau pertemuan antarkeluarga besar. Untuk yang single, ada peluang bertemu seseorang.

“Catatan untuk zodiak aries di sini ada dua, yang pertama adalah pengendalian pengeluaran, Karena untuk Aries mereka akan sangat boros di tahun ini,” kata Danik dalam sebuah wawancara tertulis beberapa waktu lalu.

“Yang kedua adalah bagaimana dalam relasi itu mereka bisa jelas dalam menyampaikan maksudnya, dan konsisten dengan apa yang dikatakan.”

2. Zodiak Taurus 2024 – Tantangan dalam asmara




Ilustrasi. 2024 bakal jadi tahun yang menantang dalam hal asmara bagi Taurus. (iStockphoto/INDU BACHKHETI)

Dari sisi karier, Taurus terbilang mengalami banyak keberuntungan. Ada perluasan sirkel sehingga ada potensi untuk maju atau mendapatkan promosi. Sementara yang masih mencari pekerjaan, ada potensi mendapat pekerjaan di luar kota.

Di sisi lain, 2024 bakal jadi tahun yang menantang dalam hal asmara. Yang sudah berpasangan, justru banyak sendirian dan terisolasi. Taurus merasa tidak dipahami pasangan dan apa yang dikatakan pasangan menyakiti mereka.

Taurus single merasa tidak punya ruang dan waktu untuk berjumpa orang baru. Padahal mereka menginginkan pasangan.

“Disarankan Taurus untuk lebih mengutamakan empati dan compassion di dalam berelasi, dan tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk menutupi rasa kesepian,” ujar Danik.

3. Zodiak Gemini 2024 – Potensi pernikahan

Danik menyebut Gemini akan mengalami kehidupan yang baik-baik saja sepanjang 2024. Bahkan yang sudah berpasangan ada potensi pernikahan.

Dalam hal karier, Gemini akan berada di elemennya alias melakukan hal yang disukai, punya perangkat untuk menyelesaikan setiap proyek atau tugas sehingga berpeluang untuk dipromosikan.

“Bagi Gemini yang memang belum punya pekerjaan kemungkinan untuk mendapatkan pekerjaan baru juga lebih besar. Ini adalah pekerjaan yang memang mereka bidangi atau mereka punya skill di bidang itu,” katanya.

Akan tetapi yang sudah berpasangan perlu lebih sadar untuk memberikan perhatian buat keluarga. Terlalu sibuk di dunianya, Gemini rentan melupakan koneksi antaranggota keluarga.

4. Zodiak Cancer 2024 – Tahun pencarian spiritual

Buat Cancer, 2024 jadi tahun di mana mereka akan mengalami atau menginginkan pencarian spiritual. Menurut Danik, bisa jadi Cancer akan ziarah ke tempat yang berbau spiritual.

Karier tidak banyak masalah berarti tapi tetap harus hati-hati menjaga rahasia. Sementara yang belum mendapat pekerjaan, harus lebih bersabar.

Akan tetapi, ada kepuasan dalam relasi buat Cancer yang sudah berpasangan. Yang masih single, akan segera bertemu seseorang, asal banyak bergaul dengan orang baru atau yang disukai tanpa harus terlalu lekat dengan mereka.

Di 2024, Danik menyarankan Cancer lebih memperhatikan kesehatan apalagi kalau ada gejala ringan berulang.

“Soal keuangan mereka juga harus lebih hati-hati, tidak boleh terlalu percaya soal keuangan,” imbuhnya.

5. Zodiak Leo 2024 – Out of the box




ilustrasi zodiakIlustrasi. Di 2024, Leo perlu berpikir out of the box. (iStockphoto/INDU BACHKHETI)

Belum mendapat pekerjaan? Danik berkata Leo perlu berpikir ‘out of the box’. Ada baiknya terbuka pada opsi-opsi baru, tak terlalu spesifik menginginkan suatu pekerjaan.

Sementara itu, Leo yang sudah bekerja, di 2024 mereka merasa seperti tidak bisa melakukan sesuatu (powerless).

Kemudian dalam hal asmara, Leo termasuk beruntung. Yang single ada potensi bertemu calon pasangan potensial, yang sudah berpasangan ada potensi pernikahan dan yang sudah menikah hubungan dengan pasangan dan keluarga besar harmonis.

Catatan untuk Leo, kata Danik, disarankan lebih kaku soal pengeluaran artinya ada perencanaan agar terkendali. Kemudian dari sisi temperamen, ada fluktuasi emosi hingga mempengaruhi tindakan.

“Jika tidak dikendalikan itu akan membuat mereka frustrasi sendiri,” katanya.

6. Zodiak Virgo 2024 – Setia pada rutinitas

Virgo diingatkan untuk tidak sembarangan ambil jalan pintas dalam hal karier dan asmara terutama yang sudah berumah tangga.

Virgo disarankan untuk mengeksekusi pekerjaan dengan metode yang jelas tanpa keluar dari protokol tempat kerja.

“Ketika Virgo sudah berencana untuk membuat jalan pintas itu justru akan merugikan mereka dari sisi image dan karier,” kata Danik.

Bagi yang belum punya pekerjaan, disarankan untuk memperbaiki CV, lebih selektif dan spesifik dalam memilih lowongan. Danik menyarankan untuk tidak asal memasukkan lamaran kerja, lowongan tidak sesuai bidang studi.

Virgo juga disarankan untuk hati-hati dan tidak ambil jalan pintas untuk lepas dari masalah rumah tangga. Mendiamkan pasangan, misal, mungkin bisa membuat Virgo seolah lepas dari satu masalah tapi sebenarnya masalahnya justru makin besar.

Selain tidak ambil jalan pintas, Virgo di 2024 diharapkan untuk setia pada rutinitas. Virgo bisa membuat jadwal harian dan sebaiknya ditepati.

(els/pua)

[Gambas:Video CNN]



Sumber: www.cnnindonesia.com

Related posts