Mengintip Mewahnya Hotel BCL dan Tiko Aryawardhana Bulan Madu di Bali, Biaya per Malam Dua Kali UMR Jakarta

Suara.com – Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana nampaknya masih dalam momen bulan madu di Bali. Pengantin baru itu tak segan membagikan momen romantis bersama di media sosial masing-masing. Keromantisan keduanya nampak didukung dengan suasana asri nan mewah di tempat mereka menginap.

Read More

Pada unggahan foto di Instagram, BCL mengungkap kalau dia dan suami telah menginap di hotel W Bali Seminyak sejak Kamis (28/12) lalu. Diketahui bahwa hotel itu termasuk bintang lima, tak heran bila harga menginap semalam di sana pun sampai jutaan rupiah.

Dilihat pada situs resmi Marriot Bonvoy, grup W Bali Seminyak, biaya menginap di hotel tersebut rata-rata mencapai Rp 7 juta sampai Rp 9 jutaan per malam pada saat musim liburan. Sementara harga termurah hanya turun menjadi Rp 6,9 juta.

Di balik harga menginap per malam yang fantastis, hotel tempat BCL dan Tiko bulan madu memang dilengkapi berbagai fasilitas mewah. Berikut rangkumannya.

1. Kolam renang pribadi

BCL dan Tiko nampaknya memilih kamar tipe villa yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Terlihat dari postingan BCL di Instagram, pasangan itu terlihat duduk bersama di pinggir kolam dengan asik tertawa. Kolam renang itu juga nampak sejuk dengan dikeliling banyak pepohonan di sekitarnya.

2. Restoran kelas dunia

Di hotel tersebut bahkan ada dua restoran kelas dunia sekaligus yang menyajikan brunch terpopuler di Bali, yakni Starfish Bloo dan FIRE. 

3. Beach club

Hotel W Bali Seminyak berada di dekat pantai Seminyak. Tak heran bila hotel tersebut memiliki beach club, Woobar Bali. Dari sana bisa menyaksikan pemandangan tepi pantai dengan suasana sosial yang ramai.

4. Pemandangan samudera dari dalam kamar

Bila ingin melihat panorama hamparan laut yang luas tapi malas keluar kamar, masih mungkim dilakukan. Sebab, pemandangan Samudera Hindia bahkan bisa terlihat dari kamar hotel dan suite yang dipesan. Di dalam kamar juga tersedia berbagai fasilutas mewah, seperti dari bak mandi teraso hingga seprai katun dengan benang 350. 



Sumber: www.suara.com

Related posts