Menagih Janji Netflix! 5 Drama Korea ini Dikonfirmasi Lanjut ke Season Berikutnya

Bagi para pecinta drama Korea pasti sudah tidak asing lagi dengan Netflix. Ini merupakan salah satu layanan streaming yang menawarkan film, tayangan televisi, bahkan series produksinya sendiri. Series Netflix selalu identik dengan akhir cerita yang masih menimbulkan banyak tanda tanya. Tapi, sayangnya tidak semua series Netflix diproduksi untuk season selanjutnya.

Beberapa waktu yang lalu, Netflix telah mengumumkan beberapa judul yang akan dibuat season selanjutnya. Series apa sajakah itu? Mari kita lihat.

Read More

1. DP

jajaran pemain DP2 [asianwiki]

Ini merupakan sebuah series yang mengangkat isu yang cukup sensitif. Yaitu mengenai para tentara yang melakukan desersi. Menariknya tentara tersebut bukan kabur tanpa alasan. Beberapa di antara mereka adalah korban bully, pelecehan seksual, dan tindak kekerasan.

Setelah season 1 tayang pada bulan Agustus 2021, tidak lama setelah itu tepatnya pada bulan Desember 2021 pihak Netflix mengumumkan untuk season selanjutnya. Hingga saat ini sayangnya Netflix belum mengonfirmasi tanggal perilisan pastinya, namun dikabarkan pada tahun 2022. Padalah ini sudah hampir di penghujung tahun, kira-kira kapan ya akan di rilis?

Jajaran Pemain Sweet Home 2 [asianwiki]
Jajaran Pemain Sweet Home 2 [asianwiki]

Semenjak di rilis pada Desember 2020, para penggemar sangat menanti-nantikan season selanjutnya ditayangkan. Ketika penonton bahkan dibuat lupa, tiba-tiba Netflix mengumumkan dua tahun setelah season pertama ditayangkan. Bahkan Netflix memberikan kejutan dengan mengonfirmasi untuk season 2 dan 3 sekaligus! Tapi hingga saat ini belum ada konfirmasi tanggal penayangan yang pasti.

poster Squid Game season 2 [asianwiki]
poster Squid Game season 2 [asianwiki]

Squid Game merupakan series yang sangat terkenal. Bahkan saat penayangannya, Squid Game menempati rating tertinggi selama beberapa hari. Sebuah cerita tentang permainan mematikan ini banyak menarik perhatian penonton. Di episode terakhir Gi-Hun telah memenangkan permainannya’ tapi ia seperti dihubungi lagi agar bermain lagi di permainan tersebut. Tidak lama setelah season pertama ditayangkan, season kedua segera dikonfirmasi. Namun belum ada kejelasan mengenai tanggal penayangan.

Poster Hellbound season pertama [asianwiki]
Poster Hellbound season pertama [asianwiki]

Hellbound merupakan sebuah drama tentang orang-orang yang tahu kapan mereka akan mati. Telah tayang semenjak bulan November 2021, series ini juga dijanjikan season keduanya. Awalnya pernah dijadwalkan pada tahun 2022, namun saat ini diubah ke tahun 2023.

poster All of Us Are Dead season 2 [asianwiki]
poster All of Us Are Dead season 2 [asianwiki]

Berkisah tentang wabah zombie yang terjadi di sekolah, beberapa anak berusaha bertahan dan menyelamatkan diri. Dengan alur cerita yang cepat, series ini memukau penonton lewat tegangnya aksi menyelamatkan diri dari kejaran zombie. Beberapa bulan setelah penayangannya season kedua kemudian dikonfirmasi. Jika tidak ada halangan dikabarkan penggemar bisa kembali menonton perjuangan Park Ji-Hu, Lomon, dan teman-teman lain pada tahun 2023.

Itu adalah 5 drama Korea Netflix yang dijanjikan akan ditayangkan season selanjutnya. Kalian paling nggak sabar nunggu yang mana?

Video yang mungkin Anda suka



Sumber: yoursay.suara.com

Related posts