Maxime Bouttier Berbagi Perasaan Kehilangan Ibu, Tapi Tutup Kolom Komentar

Suara.com – Maxime Bouttier akhirnya berbagi perasaannya setelah sang ibu, Siti Purwanti meninggal dunia pada Minggu (14/1/2024). Melalui Instagram, Maxime membagikan potret-potret kenangan bersama almarhumah.

Read More

Potret pertama memperlihatkan Maxime Bouttier saat bayi sedang makan es krim di pangkuan sang ibu. Sedangkan di potret kedua, Maxime yang sudah beranjak anak-anak tampak berada di sebuah kamar hotel bareng ibunya.

Sementara di potret ketiga, Siti Purwanti yang sudah tampil berhijab menunjukkan dukungan untuk film Maxime Bouttier berjudul Ticket to Paradise. Maxime dalam film tersebut menjadi background potret Siti Purwanti.

Momen masa kecil Maxime Bouttier bersama sang ibu, serta ketika sudah dewasa, pun kembali dibagikan. Potet Maxime mencium jenazah ibunya menjadi penutup foto-foto hitam putih yang dibagikan di Instagram tersebut.

“Dengan berat hati saya mengucapkan selamat tinggal ke Ibu saya, mama saya tercinta,” tulis Maxime Bouttier di caption unggahannya pada Kamis (18/1/2024).

Maxime Bouttier mengungkap bahwa almarhumah ibunya yang mengajarinya untuk selalu tersenyum dan menerima segala keadaan dengan bersabar.

“Beliau lah yang membesarkan saya untuk menjadi seseorang yang tangguh dan sabar,” kata kekasih Luna Maya tersebut menyambung.

Oleh sebab itu, kesuksesan Maxime Bouttier dari awal karier hingga di masa depan akan didedikasikan untuk sang ibunda. “I Love you Mama, Always,” tutur Maxime Bouttier.

Namun Maxime Bouttier menutup kolom komentarnya untuk unggahan tersebut. Mantan kekasih Prilly Latuconsina ini sepertinya masih butuh waktu lebih lama untuk berduka.

Sehari sebelumnya, Elodie Bouttier kakak Maxime Bouttier telah mengunggah postingan serupa. Sambil membagikan potretnya semasa bayi, Elodie mengungkap betapa luar biasanya sang ibu.

“Dia hidup untuk keluarganya, dan tidak menginginkan apa pun selain melihat anak-anaknya bahagia,” tulis Elodie Bouttier dalam bahasa Inggris pada Rabu (17/1/2024).

Almarhumah Siti Purwanti diceritakan suka memasak, menonton film action, hingga melukis. Selama hidup, ibunda Maxime Bouttier selalu mendahulukan kepentingan orang lain dibanding diri sendiri.

“Yang paling penting, dia mencintai Allah. Di situlah dia berada sekarang, di sisi Allah, dan aku tidak meragukannya sedetikpun,” tutur Elodie Bouttier.

“Meskipun aku berduka karena kehilangan dia, dan waktu bersamanya belum cukup, (aku yakin) dia berada di tempat yang lebih baik. Itu yang penting,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Elodie Bouttier tinggal di Australia sehingga tak bisa menghadiri pemakaman sang ibu. Kendati begitu, Elodie sebenarnya sempat pulang ke Indonesia selama sang ibunda dirawat di rumah sakit karena penyakit jantung. 

Kontributor : Neressa Prahastiwi



Sumber: www.suara.com

Related posts