Maskapai Terbaik Dunia Promosi Wisata Bali, Langsung Diserbu Warganet

Dalam unggahannya, Emirates mempromosikan wisata Bali di akun resmi Instagram mereka, dengan video memperlihatkan keindahan Pulau Dewata.


Read More

Jakarta, CNN Indonesia

Maskapai asal Uni Emirat Arab (EA), Emirates, ikut mempromosikan wisata Bali di akun resmi media sosial Instagram-nya. Dalam video yang diunggah akun Emirates, tampak seorang pramugari berjalan menjelajahi keindahan Pulau Dewata.

Pramugari Emirates yang khas dengan topi dan sepatu merahnya beberapa kali berdiri dengan latar Gunung Agung, pematang sawah, hingga air terjun menawan di Bali. Video itu diunggah pada Rabu (24/1) dan menyita perhatian warganet Indonesia.

Dalam video tersebut, Emirates juga mempromosikan rute perjalanan ke Bali. Dalam keterangan video itu diungkap rencana promosi tersebut.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“BRB (Be Right Back-red), we’re getting lost in the magic of Bali,” tulis akun Instagram @emirates.

Emirates sendiri merupakan salah satu maskapai terbaik di dunia. Emirates pernah menyabet penghargaan maskapai terbaik di dunia 2022 versi APEX World Class Award.

Pramugari Emirates yang terlihat menjelajahi Bali itu seolah membawa warganet ikut jalan-jalan virtual mengelilingi tempat-tempat yang indah di Pulau Dewata.

Sambil memberi senyuman ramah, pramugari itu menyusuri Bali, di mana terlihat pura-pura yang cantik di belakangnya. Sang pramugari juga sempat naik perahu kecil berwarna-warni di Danau Ulun Danu.

Pengambilan video yang ciamik semakin menegaskan betapa indah Bali. Emirates juga menunjukkan aktivitas surfing hingga panorama mengagumkan dari Pantai Kelingking Nusa Penida, yang disebut salah satu pantai terindah di dunia.


“Dari pemandangan yang tenang hingga pantai yang menakjubkan, Bali adalah tempat untuk menemukan momen zen,” imbuh Emirates dalam postingannya.

Unggahan Emirates tentang Bali itu langsung banyak dikomentari oleh warganet. Hingga Kamis (25/1), postingan Emirates juga telah disukai lebih dari 58 ribu orang.

Emirates pada 1 Juni 2023, untuk pertama kalinya mengoperasikan pesawat Airbus A380 dengan rute Dubai ke Denpasar. Airbus A380-800 milik Emirates yang mendarat di Bali merupakan pesawat penumpang terbesar di dunia.

(wiw)

[Gambas:Video CNN]



Sumber: www.cnnindonesia.com

Related posts