Manajemen Persebaya Tak Bebankan Target Tinggi ke Paul Munster

Suara.com – Manajemen Persebaya Surabaya tidak membebankan target tinggi kepada pelatih anyar, Paul Munster dalam mengarungi sisa kompetisi BRI Liga 1 musim 2023/2024.

Read More

Meski demikian, Direktur Operasional Persebaya, Candra Wahyudi berharap ada perkembangan bertahap yang ditunjukkan Paul Munster.

Posisi Persebaya di papan klasemen juga diharapkan meningkat. Saat ini, klub masih tertahan di posisi ke-13 klasemen Liga 1 dengan total mengantongi 26 poin dari 22 pertandingan, hanya berjarak lima poin dari zona degradasi.

“Semua hal masih mungkin terjadi, meskipun kami tidak bisa menambah pemain lagi, kami akan melihat step by step dua pertandingan terdekat ini seperti apa,” jelas Candra seperti dilansir Antara, Rabu (10/1/2024).

Mengenai target jangka pendek, manajemen Persebaya dengan Munster sepakat untuk menyelesaikan 12 pertandingan tersisa musim ini dengan hasil yang maksimal.

Sementara untuk target jangka panjang, pelatih asal Irlandia Utara itu diharapkan dapat membangun pondasi tim untuk musim depan, serta membawa Bajul Ijo –julukan Persebaya– menempati posisi yang lebih baik musim ini.

Mengenai target yang diberikan kepada dirinya, Munster mengatakan tidak terlalu memikirkannya dan lebih fokus untuk mencoba menang di setiap pertandingan.

“Fokus sekarang adalah pertandingan berikutnya, tidak ada target khusus, perlahan-lahan naik, dan fokus saya adalah musim pendek dan panjang,” ujar mantan pelatih Bhayangkara FC itu.

Tangan dingin Paul Munster diharapkan sudah dapat terlihat ketika Persebaya menjamu PSIS Semarang pada laga tunda pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 30 Januari 2024.

Sumber: www.suara.com

Related posts