Lucinta Luna Kena ‘Rujak’ Usai Ngaku Mau Tobat: Omong Kosong!

Film terbaru yang tayang di bioskop dengan judul ‘Siksa Neraka’ ternyata berhasil membuka banyak pikiran dan mengetuk hati orang-orang, termasuk salah satunya adalah selebgram transgender Lucinta Luna.

Setelah sebelumnya film ini membuat seorang waria tobat dan kembali berpenampilan seperti laki-laki pada umumnya, kini Lucinta Luna mengaku juga ingin tobat usai menyaksikan film yang sama.

Read More

Dilihat dari unggahan akun Instagram @selebmania, Lucinta Luna yang baru keluar dari bioskop setelah menonton film ‘Siksa Neraka’ tampak begitu ketakutan.

Lucinta Luna juga mengaku ingin tobat dan berubah menjadi lebih baik, ia bahkan tidak bisa menahan air matanya.

Melalui unggahan di media sosial pribadinya, Lucinta Luna mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah membakar beberapa pakaian seksi yang ia miliki. Hal ini seakan menegaskan bahwa dirinya benar-benar ingin berubah ke arah yang lebih baik.

Semua butuh proses untuk berubah menjadi lebih baik lagi. Makasih netizen yang sudah ngingetin,” ujar Lucinta Luna pada unggahan Instagramnya tersebut, dikutip pada Selasa (09/01/2024). 

Dengan sebuah ember putih dan pematik api, Lucinta Luna mulai membakar baju-baju seksi miliknya satu per satu. Ekspresi wajahnya tampak sedih. 

Meski sudah membuat video yang menunjukkan dirinya tengah membakar baju-baju dalaman tersebut, netizen tetap tidak mudah percaya kepada Lucinta Luna. Banyak yang menganggap bahwa ia hanya sedang gimmick dan memanfaatkan momen.

Omong kosong, paling juga cuman pengen viral buat cari makan,” ujar seorang netizen dengan nama akun @w***.

Gak percaya aku, kalo emang tobat kayak mas Yanto tuh bener-bener baju laki-laki dia, gak drama bakar-bakar lah,” ujar netizen lainnya dengan nama akun @a***.

Postingan Terbaru Lucinta Luna

Lucinta Luna (Instagram/@luncintaluna_manjalita)

Pada postingan terbarunya, Lucinta Luna ternyata tetap berpenampilan seperti wanita, ia memamerkan beberapa koleksi rambut palsu yang ia miliki dan mengenakannya satu per satu. Hal ini tentu kembali mendapat komentar yang ramai dari para netizen.

Bener nih mau tobat? Semoga aja ya, tapi kalo emang drama parah sih kelewatan,” tulis pemilik akun @l***.

CEK BERITA DAN ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS



Sumber: yoursay.suara.com

Related posts