Lipstik Merah Taylor Swift Awet Dipakai Berciuman, Ini Rahasianya?

Warganet dibuat heboh oleh lipstik merah Taylor Swift. Rona merah lipstik itu tak luntur bahkan setelah pelantun


Read More

Jakarta, CNN Indonesia

Warganet dibuat heboh oleh lipstik merah Taylor Swift. Rona merah lipstik itu tak luntur bahkan setelah pelantun “Blank Space” itu berciuman dengan kekasihnya.

Cerita dimulai setelah Kansas City Chiefs berhasil mengalahkan Baltimore Ravens dalam ajang Super Bowl 2024 pada Minggu (28/1). Sebagai bentuk perayaan, Swift pun mencium kekasihnya, atlet Travis Kelce.

Yang menarik perhatian warganet dalam momen itu adalah bibir Swift yang tetap merah merona. Tak ada sedikit pun tanda-tanda lipstik yang meluber. Merah sempurna.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Dia mencium Travis Kelce cukup lama dan lipstiknya tidak luntur atau meluber. Apa penyebabnya,” cuitan salah seorang warganet.

Seorang warganet bahkan berkomentar nyinyir. Ia mencuit bahwa daya tahan perona bibir Swift harus dipelajari para ilmuwan.

Penyanyi berusia 34 tahun ini sendiri dikenal kerap tampil dengan bibir merah merona. Ia kerap menggunakan lipstik merah dalam setiap penampilannya.

Warganet pun bertanya-tanya, apa rahasia lipstik Taylor Swift yang warnanya bertahan awet?

Penata rias pribadi Swift, Lorrie Turk belum pernah mengungkapkan rahasianya.

Namun, berdasarkan Page Six, setidaknya ada beberapa lipstik favorit penyanyi kelahiran Amerika Serikat itu yang telah diketahui.

Sebut saja MAC Retro Matte Lipstick varian Ruby Woo. Ada juga lipstik Nars Velvet Matte Lip Pencil varian Dragon Girl.

Selain itu, ada juga Legendary Wear Matte Lipstick dari Pat McGrath Labs. Lipstik satu ini konon telah terjual habis dalam beberapa bulan ke belakang.

Swift sendiri pernah berbagi tips dengan Allure soal bagaimana cara membuat lipstiknya awet dan tahan lama. Swift mengaku mempelajarinya dari para penata rias.

“Mereka memakai lipstik merah, lalu menyekanya dengan tisu, lalu mereka membubuhkan bedak di atas tisu dan menempelkannya di bibir. Lalu, mengaplikasikannya kembali,” ujar Swift.

Menurut Swift, cara di atas membuat lipstik bisa bertahan lebih lama. Bisa jadi, ini adalah rahasia lipstik Taylor Swift yang tahan lama.

(asr/asr)

[Gambas:Video CNN]



Sumber: www.cnnindonesia.com

Related posts