Lionel Messi Jadi Ikon Kapal Pesiar Terbesar Dunia, Icon of the Seas

Lionel Messi ambil bagian dalam upacara penamaan kapal pesiar yang digelar secara adat ini. Dalam acara itu, Kapten Henrik Loy memberikan bola kepada Messi.


Read More

Jakarta, CNN Indonesia

Bintang sepak bola dunia asal Argentina, Lionel Messi menjadi ikon resmi dari kapal pesiar terbesar di dunia, Icon of the Seas, yang siap berlayar untuk pertama kalinya pada Sabtu (27/1).

Royal Caribbean International selaku perusahaan pelayaran terbesar di dunia membutuhkan tujuh tahun untuk menyelesaikan kapal pesiar Icon of the Seas.

Kapal pesiar ini akan menjadi tempat liburan yang ideal. Michael Bayley, Presiden dan CEO Royal Caribbean International, mengungkapkan kegembiraannya menyebut Icon of the Seas sebagai mahakarya sejati dan impian terbesar dari perusahaannya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Messi ambil bagian dalam upacara penamaan kapal pesiar yang digelar secara adat ini. Dalam acara tersebut, Kapten Henrik Loy memberikan bola kepada Lionel Messi, dan penyerang klub Inter Miami itu menggunakannya untuk memberkati kapal.

Messi memperkenalkan kapal pesiar itu sebagai Icon of the Seas. Berbicara dalam Bahasa Spanyol, Messi kemudian menggunakan bola itu untuk memecahkan botol sampanye, yang kemudian memecahkan haluan kapal.

Sebelumnya, Royal Caribbean meluncurkan kolaborasi mereka dengan Inter Miami dan memperlihatkan seragam hitam baru klub tersebut untuk musim 2024. Jersey berlambang Royal Caribbean itu resmi dipakai Messi dan rekan-rekannya sejak laga pramusim global di Arab Saudi bersama Inter Miami.

Chief Marketing Officer Royal Caribbean Kara Wallace menekankan keputusan untuk menamai kapal tersebut Icon of the Seas karena berkaitan dengan kemampuan sepak bola Lionel Messi yang tak tertandingi dan pengaruhnya di seluruh dunia.

Icon of the Seas adalah kapal pesiar mewah yang dapat menampung sekitar 10,000 tamu dan akan berbasis di Port Miami. Acara peresmian kapal pesiar ini membuka era baru bagi kapal pesiar dan kolaborasi dengan sepak bola, dengan mempertemukan dua superstar dari Florida Selatan, Royal Caribbean dan Lionel Messi. Messi bahkan dijuluki sebagai “bapak baptis” Icon of the Seas.

“Saya sangat senang dan terhormat bisa bergabung dengan keluarga Royal Caribbean untuk merayakan kedatangan Icon of the Seas yang mengubah ‘permainan’,” kata Lionel Messi, Icon of Icon Royal Caribbean International.

“Icon of the Seas lebih dari apa pun yang tersedia untuk liburan keluarga, dengan fitur luar biasa yang belum pernah dilihat sebelumnya, semuanya dirancang untuk menciptakan kenangan bersama,” ucap Messi, seperti dilansir Royal Caribbean Press Center.

Dikenal luas sebagai pemain terhebat sepanjang masa, Messi telah dan terus mencetak daftar panjang rekor sepanjang kariernya, termasuk memenangkan penghargaan bergengsi Ballon d’Or sebanyak delapan kali dan dinobatkan sebagai Atlet Terbaik Tahun 2023 versi TIME.

(wiw)

[Gambas:Video CNN]



Sumber: www.cnnindonesia.com

Related posts