Libatkan Disabilitas, Momen Haru Tercipta di Gala Premiere Film Tegar

Film Tegar.

VIVA Showbiz – Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko menyerahkan bantuan 10 kursi roda kepada anggota komunitas disabilitas. Penyerahan bantuan tersebut diberikan secara simbolis saat menghadiri acara gala premiere film Tegar, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 18 November 2022.

Film Tegar sendiri bercerita tentang perjuangan seorang anak penyandang disabilitas dalam mewujudkan mimpi dan kesetaraan. Film ini merupakan karya apik dari sutradara Anggi Frisca, dan Aksa Bumi Langit sebagai rumah produksinya. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Atas terwujudnya film Tegar tersebut, Moeldoko selaku pembina para penyandang disabilitas menyampaikan terima kasih kepada sutradara, produser, dan seluruh pihak yang terlibat dalam proses pembuatan film Tegar.

“Saya selaku pembina para difabel mengucapkan terima kasih karena Anda telah memberikan akses dan kesempatan kepada anak-anak difabel untuk menikmati suasana sebagai aktor,” ujar Moeldoko dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA, Minggu 20 November 2022.

“Ini mungkin di luar dugaan mereka, tapi Anda bisa mewujudkannya. Jadi saya selaku orangtua mereka, berterima kasih,” tambahnya.

Moeldoko juga mengungkapkan bahwa KSP sangat konsen dengan perkembangan difabel di Indonesia. Begitu pula saat datang ke berbagai daerah untuk bertemu dengan anak-anak dan teman-teman difabel, ia merasakan perasaan mereka yang tidak ingin dianggap berbeda, tetapi ingin diberikan kesempatan yang sama.

Sumber: www.viva.co.id

Related posts