Lesti Kejora Buka Donasi Korban Gempa Cianjur, Sekejap Terkumpul Ratusan Juta

SuaraRiau.id – Pedangdut Lesti Kejora membuat penggalangan dana membantu korban gempa Cianjur, Jawa Barat yang terjadi pada Senin (21/11/2022).

Diketahui, gempa magnitudo 5,6 mengguncang wilayah Cianjur. Setidaknya 271 warga meninggal dunia dan ribuan luka-luka.

Read More

Lesti Kejora menyampaikan buka donasi korban gempa melalui unggahan di Instagram. Ia mengajak orang-orang yang ingin membantu meringankan beban warga yang terdampak gempa bumi melalui sumbangan di platform khusus donasi.

Lesti Kejora dan Rizky Billar Pose Romantis (IG: @guginugraha)

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, saya Lesti. Untuk teman-teman semuanya, mari kita support dan mendoakan saudara-saudara kita yang ada di Cianjur. Mudah-mudahan Allah selalu melindungi, dan keluarga yang ada di sana diberikan kekuatan dan kesabaran,” ujar istri Rizky Billar itu dikutip, Rabu (23/11/2022).

“Teman-teman semuanya yang mau ikut berdonasi silakan langsung saja ke Kitabisa.com, terima kasih,” sambungnya dikutip dari MataMata.com, Kamis (24/11/2022).

Dalam unggahan lain, Lesti Kejora menunjukkan jumlah donasi yang terkumpul sudah mencapai lebih dari Rp114 juta. Target donasi yang tertera adalah Rp300 juta.

“Alhamdulillah Masya Allah, belum 24 jam udah terkumpul lebih dari 100 juta. Makasih banyak buat semua yang udah ikutan donasi dan mendoakan saudara kita di Cianjur,” ujar Lesti berterima kasih.

“Yuk kita donasi lagi biar makin banyak yang terbantu,” lanjutnya mengajak orang-orang agar tergerak hatinya untuk berdonasi.

Sebagai warga asli Cianjur, wajar jika Lesti Kejora menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama. Aksi Lesti membuka penggalangan dana untuk membantu korban gempa tentunya wajib diberi apresiasi.

Lesti Kejora belakangan memang semakin aktif di media sosial setelah melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT.

Sumber: riau.suara.com

Related posts