Laura Basuki Serba Salah, Mesra-Mesraan dengan Ernest di Depan Istrinya

Laura Basuki.

VIVA Showbiz – Laura Basuki akan kembali ke layar lebar melalui film sekuel Cek Toko Sebelah 2 yang akan tayang di bioskop pada 22 Desember 2022.  Berperan sebagai Natalie yang merupakan kekasih dari Yohan (Ernest Prakasa), Laura Basuki harus berakting mesra-mesraan layaknya orang pacaran pada umumnya. 

Namun, hal tersebut ternyata membuat Laura merasa serba salah karena ada istri Ernest Prakasa, Meira Anastasia, yang menjadi ko-sutradara. Scroll lebih lanjut ya.

Menurut Laura, Meira tidak hanya melihat adegan mesra dengan Ernest Prakasa tetapi juga mengarahkan dan justru meminta mereka untuk tampak lebih natural.

“Lebih ke gak enak hati karena banyak adegan yang romantis, lucu-lucu sama suami yang istrinya ada di lokasi, di depan monitor dan men-direct,” kata Laura, saat konferensi pers penayangan trailer Cek Toko Sebelah 2, Jakarta, Selasa 22 November 2022.

Sebagai aktris yang harus profesional di lokasi syuting, Laura Basuki tetap menjalankan perannya tersebut tetapi mengkhawatirkan perasaan istri Ernest Prakasa.

“Cuma ketika sudah on cam lupa, begitu ‘cut’, (ingat lagi) eh Meira bagaimana ya?” ujar Laura Basuki.

Sumber: www.viva.co.id

Related posts