Lama Dinanti, Sekuel Film NKCTHI Siap Tayang Berjudul Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Pemeran Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang.

VIVA Showbiz – Setelah lama dinanti, sekuel film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) akhirnya akan segera dirilis pada 2023 mendatang. Sekuel film NKCTHI berjudul Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP).  Film JJJLP masih menampilkan para pemain NKCTHI seperti Sheila Dara (Aurora), Rachel Amanda (Awan) dan Rio Dewanto (Angkasa).

Kursi sutradara juga masih diisi oleh Angga Dwimas Sasongko. Tentu saja, JJJLP menampilkan hal baru salah satunya dalam hal pemain. Beda dengan NKCTHI, JJJLP kini menampilkan Lutesha Sadhewa (Honey), Ganindra Bimo (Jem) serta Jerome Kurnia (Kit). Armand Maulana terlibat sebagai salah satu pengisi original soundtrack (OST) JJJLP. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Setelah NKCTHI berhasil mempersembahkan kompleksitas permasalahan keluarga, melalui JJJLP, Angga Dwimas Sasongko mencoba mengupas kedekatan antar keluarga.

“Melalui JJJLP, kami ingin menunjukkan bahwa sedekat apapun kita dengan keluarga, bahkan meski tinggal serumah, belum tentu kita bisa benar-benar mengenal satu sama lain,” kata Angga pada saat konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 23 November 2022.

Pemaparan tersebut didukung oleh uraian Marchella FP sebagai penulis sekaligus pemilik IP NKCTHI.

“Happy banget melihat perkembangan semesta NKCTHI bisa meluas sebesar ini, menyentuh hati orang sebanyak ini. Kalau selama ini kamu ngerasa kenal adik kakakmu, coba pikir lagi,” kata Marchella.

Salah satu kekuatan dalam JJJLP adalah tokoh-tokoh dalam ceritanya yang memikat. Hal tersebut diakui sebagai salah satu alasan kenapa Sheila Dara tertarik untuk kembali perankan Aurora. Saat ditawari untuk kembali memerankan tokoh Aurora, Sheila Dara tidak punya alasan untuk menolak dan langsung mengiyakan.

Sumber: www.viva.co.id

Related posts