Lagi Ngetren, Pakdhe Baz Ramaikan Genre Dangdut Koplo Jawa Timuran dengan ‘Gemati’

Suara.com – Aliran musik koplo tengah digemari masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah musisi-musisi penyanyi dangdut Jawa Timuran.

Read More

Bukan hanya untuk orang Jawa, umumnya musik dangdut dan musik koplo sudah bisa diterima oleh seluruh kalangan masyarakat Indonesia.

Melihat potensi itu, musisi asal Jawa Timur Pakdhe Baz hadir dengang single terbaru bertajuk Gemati, atau yang alam bahasa Jawa berarti sayang.

“Lagu ini adalah bukti kesetiaan dan perjuangan pasangan terhadap kekasihnya karena sang kekasih sudah mau menerima dirinya apa adanya kelebihan dan kekurangan yang dia miliki,” kata Pakdhe Baz.

Pakdhe Baz mengatakan, proses produksi lagu tersebut membutuhkan waktu setidaknya satu minggu. Hal itu dilakukan untuk menyelaraskan semua alat musik dan merevisi semua bagian lagu.

“Kemudian untuk proses pembuatan video klip juga membutuhkan waktu satu inggu, dikarenakan cuaca yang tidak menentu,” tambahnya dari siaran tertulis yang diterima baru-baru ini.

Pakdhe Baz yang pernah viral di TikTok dengan lagu berjudul Opo Iseh Ono itu berharap lagu tersebut dapat memberi contoh ke anak jaman sekarang dan kepada keluarga tercinta untuk bisa saling sayang selamanya.

“Harapannya semoga karya cipta sederhana dari saya, bisa mewakili orang-orang yang sedang berjuang untuk membahagiakan keluarga tercintanya,” tambah Pakdhe Baz.

Lagu yang diproduksi di bawah naungan rumah produksi Milana Musik Nusantara itu sudah bisa dinikmati di semua platform digital sejak 11 November 2022 lalu.



Sumber: www.suara.com

Related posts