Lagi Bawa Motor Tiba-tiba Tiang PJU Roboh Saat Hujan Angin, Pelajar Asal Jombang Meninggal Dunia

SuaraJatim.id – Nasib malang menimpa seorang pelajar berinisial TAF (17), warga Perumahan Pondok Indah, Desa Tunggorono, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Read More

Pelajar itu meninggal dunia saat mengendarai motor ketika hujan deras disertai angin kencang melandang sejumlah kawasan di Jombang Jawa Timur, Sabtu (30/12/2023).

Penyebab pelajar tewas itu lantaran tiang penerangan jalan umum atau PJU roboh dan menimpa korban saat mengendarai motor sekitar pukul 17.40 WIB.

Korban mengalami sejumlah luka di tubuhnya dan meninggal di lokasi kejadian.

“Tiang PJU yang roboh akibat tersapu angin itu menimpa korban. Saat itu hujan disertai angin kencang,” ujar salah satu saksi di lokasi, Yulianto, dikutip dari BeritaJatim -jaringan Suara.com.

Dia mengatakan, petaka itu bermula ketika TAF mengendarai sepeda motor Honda Vario S-6560-OZ. Pelajar ini sedang melaju di jalan desa di perumahan Pondok Indah Tunggorono. Pada saat bersamaan hujan disertai angin kencang sedang melanda.

TAF tetap saja melaju. Nah, mendekati lokasi kejadian tiba-tiba tiang PJU yang ada di tepi jalan tersebut roboh. Tiang itu menimpa korban. Tentu saja, TAF tak bisa menghindar. “Korban langsung meninggal,” ujarnya.

Kepala Unit Gakkum (Penegakan Hukum) Satlantas Polres Jombang Ipda Anang Setiyanto membenarkan adanya kejadian itu. Pihaknya juga sudah turun ke lokasi guna melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara).

“Kami juga sudah meminta keterangan sejumlah saksi di TKP terkait kecelakaan tunggal ini. Saat kejadian korban sedang melaju dari arah timur ke barat. Karena hujan disertai angin kencang, tiang PJU di tepi jalan roboh menimpa korban hingga meninggal,” ujarnya.

Sumber: jatim.suara.com

Related posts