Kucing Menyelinap di Koper dan Terbawa ke Bandara, Ketahuan Saat X-Ray

Ketika koper melewat unit X-Ray, baru diketahui ada seekor kucing di dalamnya, penumpang yang tidak tahu soal itu pun diminta kembali ke loket untuk diperiksa.

Jakarta, CNN Indonesia

Read More

Ada-ada saja ulah kucing bernama Smells. Kucing ini menyelinap masuk ke dalam koper seseorang kemudian terbawa sampai bandara. Beruntung keberadaan kucing itu diketahui petugas bandara.

Peristiwa ini terjadi di Bandara John F. Kennedy, New York, Amerika Serikat (AS) pada 16 November 2022. Petugas TSA (Administrasi Keamanan Transportasi) yang bersiaga melihat bulu oranye menyembul dari koper yang sedikit terbuka.

Petugas itu penasaran, sebelum akhirnya ketika koper itu melewati unit X-Ray, agen TSA terkejut karena di dalamnya ada empat kaki bercakar, dan ekor berbulu. Baru diketahui seekor kucing ternyata menjadi penumpang gelap.

“Sisi baiknya, kucing itu akhirnya bisa dikeluarkan dari tas,” kata juru bicara TSA dalam akun media sosial Twitter resmi mereka, seperti dilansir AP News.

Penumpang yang membawa koper berisi kucing untuk diminta kembali ke loket tiket setelah ditemukan hewan di dalam tasnya. Sang penumpang ikut terkejut mengetahui ada kucing di dalam tasnya.

Juru bicara TSA, Lisa Farbstein, mengungkapkan, penumpang itu akhirnya menyadari bahwa kucing di dalam kopernya adalah milik orang lain.

“Si Penumpang mengatakan bahwa kucing itu milik orang lain di rumah tempat dia menginap. Dia menyiratkan tidak mengetahui kucing masuk ke dalam kopernya,” ucap Lisa.

Kucing penumpang gelap itu pun akhirnya dikembalikan ke pemiliknya. “Kamu menyebutnya ini tangkapan yang bagus,” sambung juru bicara TSA.

Sang pemilik kucing bernama Smells mengatakan, kucingnya pasti telah menyelinap ke dalam koper seorang teman yang sedang berkunjung. Pemiliknya sendiri tidak tahu kucingnya hilang sampai petugas bandara menghubunginya.

(wiw/wiw)



[Gambas:Video CNN]




Sumber: www.cnnindonesia.com

Related posts