Kuasa Hukum Rozy Sebut Ibu Norma Risma Dapat Ancaman dari Sang Suami

Ibu kandung Norma Risma, Rihanah

VIVA Trending – Kuasa hukum Rozy Zay Hakiki, Jumadi memberikan pernyataan baru terkait dugaan perselingkuhan kliennya dengan ibu mertuanya sendiri, Rihanah.

Jumadi mengatakan bahwa Rihanah sengaja diperintah hingga diancam oleh mantan suaminya yang berinisial NS, untuk mendekati Rozy. Selain NS, Jumadi menyebut Norma Risma (NR) juga memberikan ancaman yang sama. Ancaman berupa percakapan antar Rihanah dan Rozy di WhatsApp akan disebar.

“Saya mengira ada beberapa kejanggalan. Jadi sebelum pernikahan Rozy-NR, Rihanah dan Rozy sudah kenal duluan dibandingkan Rozy dengan NR. Karena mereka kenal duluan, maka punya kontak (WhatsApp),” ujar Jumadi dilansir dari YouTube Starpro Indonesia, Jumat 20 Januari 2022

Ibu kandung Norma Risma, Rihanah

Ibu kandung Norma Risma, Rihanah

Jumadi menyampaikan, Norma Risma mengancam untuk menyebarluaskan isi pesan WhatsApp tersebut sementara, suami Rihanah, NS mengancam akan menceraikannya jika tak mengikuti perintah.

“Bukti chat itu dipergunakan untuk menekan Rihanah, NR bilang ‘kalau kamu gak mengikuti saya maka chat ini akan saya sebar luaskan’, NS pun demikian ‘kalau kamu gak mengikuti saya, kamu saya cerai’ kata-kata itu diceritakan Rihanah,” papar Jumadi

Takut chat-nya disebar, Jumadi menyebut Rihanah terpaksa melakukan perintah Norma Risma dan ayahnya (NS). “Makanya ibu mertuanya Rozy ini mengikuti apa yang diminta oleh NR dan NS. Untuk mendekati klien kami saudara Rozy,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya

Kendati demikian, Jumadi tak menyebut, chat seperti apa yang dijadikan bahan ancaman untuk Rihanah, hingga wanita tersebut menuruti ancaman NR dan mantan suaminya untuk mendekati Rozy.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts